BRI Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung Siap Hadapi Madura United FC Setelah Kalah dari Arema

- 4 Desember 2021, 14:29 WIB
Persib Bandung latihan untuk menghadapi Madura United FC pada pertandingan BRI Liga 1 hari ini
Persib Bandung latihan untuk menghadapi Madura United FC pada pertandingan BRI Liga 1 hari ini /Twitter.com/@persib

RINGTIMES BALI - Pertandingan BRI Liga 1 hari ini, 4 Desember 2021, Persib Bandung siap menghadapi Madura United FC.

Kick Off pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United FC pada BRI Liga 1 hari ini dilakukan pada pukul 20.45 WIB dan dilaksanakan di Stadion Mahanan Solo.

Persib Bandung pun melakukan persiapan yang kuat untuk melawan Madura United FC setelah kalah dari Arema pada pertandingan BRI Liga 1 sebelumnya.

Pada klasemen sementara BRI Liga 1, Persib Bandung menempati peringkat 3 dengan 28 poin, sedangkan Madura United FC menempati peringkat 12 dengan 17 poin.

Persib bandung mengalami begitu banyak tekanan pada pekan-pekan turnamen BRI Liga 1 yang merupakan series ketiga.

Maung Bandung ini telah kalah dari klub-klub kuat seperti Persija dan Arema FC. Kekalahan ini membuat anak asuhan Robert Rene Alberts harus menyiapkan fisik dan mental yang baik.

Persiapan mental dan fisik yang baik harus dilakukan agar mereka tidak mengalami kekalahan dan mempertahankan posisinya pada klasemen sementara.

Pelatih Robert Rene Alberts menginginkan para pemain maung bandung untuk menjaga fisik dan mengarahkan seluruh kemampuan mereka.

Maung Bandung akan bangkit dengan kembalinya Nick Kuipers untuk memperkokoh lini belakang. Pemain tersebut akhirnya comeback setelah menjalani masa hukuman.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah