Elang Jawa PSS Sleman Taklukkan PSIS Semarang Melalui Serangan Bertubi-tubi Kojic Juninho

- 3 Desember 2021, 21:10 WIB
Hasil Pertadingan BRI Liga 1 PSS Sleman vs PSIS Semarang dimenangkan oleh elang jawa dengan skor 2-1 melalui tendangan Juninho dan Evans
Hasil Pertadingan BRI Liga 1 PSS Sleman vs PSIS Semarang dimenangkan oleh elang jawa dengan skor 2-1 melalui tendangan Juninho dan Evans /Twitter.com/@Pssleman

RINGTIMES BALI - Hasil pertandingan malam ini, PSS Sleman berhasil menaklukan PSIS Semarang pada  BRI Liga 1, 3 Desember 2021, dengan skor 2-0.

Kick off pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang dimulai pada pukul 18.45. Pertandingan BRI Liga 1 malam ini berlangsung di Stadion Moch, Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

PSS Sleman Vs PSIS semarang pada BRI Liga 1 malam ini berlangsung sangat ketat. Namun meskipun begitu, hasil pertandingan malam ini dimenangkan oleh Elang Jawa. 

Baru menit awal pertandingan babak pertama berlangsung, Septian David Maulana mampu membuat PSS Sleman ketar-ketir akibat gol yang ia ciptakan pada menit keenam.

Elang Jawa mencoba untuk melakukan serangan balik setelah kebobolan satu gol pada gawang mereka.

Pada menit keenam belas, Juninho berhasil membalas kebobolan satu gol dengan menjebol gawang pertahanan PSIS. Kesalahan yang dilakukan oleh lini belakang Mahesa Jenar dimanfaatkan dengan baik oleh pemain tengah asal Brazil ini.

Pada menit ke-32, Juninho mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran pada Septian David.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor satu sama. Pertandingan pada babak ini berlangsung sangat ketat.

Babak kedua dimulai. Kapten Bagus dan kawan-kawan mencoba untuk menembus pertahanan Mahesa Jenar lagi dengan serangan bertubi-tubi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x