BRI Liga 1 Persebaya Lawan Barito Putera, Wilkson Siap Main Reva Harus Diganti

- 3 Desember 2021, 13:49 WIB
Persiapan Persebaya melawan Barito Putera dalam BRI Liga 1 2021
Persiapan Persebaya melawan Barito Putera dalam BRI Liga 1 2021 /tangkap layar Persebaya/persebaya

RINGTIMES BALI – Persebaya akan bertemu dengan Barito Putera di pekan ke 15 BRI Liga 1 2021, Wilkson dikabarkan bergabung sedangkan Reva harus dicarikan pengganti. 

Di pertandingan terakhir Persebaya melawan Persik BRI Liga 1 pekan 14 skor unggul tidak dapat dicapai, absennya Jose Wilkson dianggap salah satu penyebab. 

Kini menuju pertandingan akhir pekan antara Persebaya melawan Barito Putera dalam BRI Liga 1 dikabarkan Wilkson dapat bergabung. 

 

Saat ini Persebaya menduduki peringkat 5 klasemen sementara BRI Liga 1, dan masih harus mengumpulkan poin untuk mengejar Bali United yang unggul satu peringkat diatasnya. 

Sebelumnya, penyerang asal Brasil ini absen dari pertandingan melawan Persik karena alami cedera pada engkel kirinya. 

Aji Santoso sempat mengaku bahwa skor imbang antara Persik pekan lalu nampaknya karena kehilangan sosok Wilkson yang mampu menerobos jantung pertahanan lawan. 

Mengeluhkan soal peluang-peluang gol yang sia-sia membuat skuad Bajol Ijo ompong karena tidak ada satupun gol yang diciptakan. 

Sehari pasca kegagalan menambah poin tersebut skuad asuhan Aji langsung digembleng latihan. 

Kini kondisi Wilkson dikabarkan membaik dan bugar, bahkan telah mengikuti rangkaian latihan persiapan melawan skuad Laskar Antasari di BRI Liga 1. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah