Link Live Streaming BRI Liga 1 2021, Starting Line Up Pemain Persib Bandung vs PSM Makasar

- 2 Oktober 2021, 15:05 WIB
Starting line up pemain dan link live streaming Persib Bandung vs PSM Makasar pada BRI Liga 1 yang akan tayang malam nanti
Starting line up pemain dan link live streaming Persib Bandung vs PSM Makasar pada BRI Liga 1 yang akan tayang malam nanti /Tangkapan layar instagram.com/@liga1match/

RINGTIMES BALI - Simak link live streaming dan starting line up antara Persib Bandung vs PSM Makasar pada BRI Liga 1 dilansir dari kanal YouTube Persib Rangers pada 2 Oktober 2021.

Persib Bandung akan menjalani laga big match melawan PSM Makasar yang dijadwalkan akan bertanding pada Sabtu, 2 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB bertempat di stadion Wibawa Mukti.

Pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makasar dinilai merupakan pertempuran yang cukup sengit, dimana keduanya pernah mendapatkan hasil seri pada seri pertama Liga 1.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Uji Tanding ke Turki, Raffi Ahmad: Kita Serius di Sepak Bola

Persib Bandung yang merupakan salah satu klub hasil didikan Robert Alberts menyatakan bahwa pada laga yang akan berlangsung Sabtu 2 September 202.

Para timnya telah melakukan latihan yang cukup ekstra untuk melawan PSM Makasar dan yakin akan memperoleh hasil yang maksimal.

Dilansir dari kanal YouTube Persib Rangers pada 2 Oktober 2021, berikut starting line up dan link streaming pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makasar pada BRI Liga 1.

Baca Juga: Pertandingan Sepak Bola di Spanyol Berubah Ricuh Usai Pemain dan Suporter Terlibat Bentrok

STARTING LINE UP PERSIB BANDUNG :

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x