RANS Cilegon FC Uji Tanding ke Turki, Raffi Ahmad: Kita Serius di Sepak Bola

- 17 Agustus 2021, 12:20 WIB
Konferensi pers RANS Cilegon FC persiapan melawan klub asal Turki, Fenerbahce.
Konferensi pers RANS Cilegon FC persiapan melawan klub asal Turki, Fenerbahce. /Tangkap layar YouTube Rans Entertainment/

RINGTIMES BALI - Raffi Ahmad menyebut jika RANS Cilegon FC akan melakukan keberangkatan ke Turki untuk menjalani pelatihan dan uji tanding.

Raffi Ahmad jika keberangkatan RANS Cilegon FC merupakan bentuk keseriusan mereka dalam mengasah kemampuan di dunia sepak bola.

Ketua RANS Cilegon FC Raffi Ahmad mengatakan keberangkatan timnya ke Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan uji tanding merupakan bentuk keseriusan mereka di dunia sepak bola.

Baca Juga: Raffi Ahmad Percaya Mitos Kucing Bunting Nagita Terus Hamil, 'Akhirnya Gue Teken Sama Rans Cilegon'

Ia juga berharap nantinya selain dengan Turki, nantinya RANS Cilegon FC akan bermitra dengan sejumlah club bola di luar negeri.

"Ini adalah salah satu langkah kita juga untuk RANS Cilegon FC, bahwa kita serius di sepak bola, dan kita menginginkan yang terbaik," kata Raffi dalam konferensi pers virtual, Senin, 8 Agustus 2021 dikutip dari Antara.

Adanya kolaborasi dengan club luar negeri kata Raffi sangat bermanfaat bagi para pemain karena akan mendapatkan pengalaman berharga.

Baca Juga: Raffi Ahmad Keluarkan Dana Rp300 Miliar untuk Bangun 10 Sekolah Sepak Bola RANS Cilegon FC

Hal itu juga menjadi bekal pengalaman yang bagus untuk mengikuti pertandingan Liga Indonesia nantinya.

"Kita sedang upayakan untuk bisa berkolaborasi dengan tim-tim di luar Indonesia maupun di Asia, Asia Tenggara, Eropa, Amerika, Amerika Latin. Mungkin tahun depan juga kita ada agenda lagi tapi belum bisa kita bicarakan sekarang," tambah Raffi yakin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x