Michael Orah Optimis Bali United Raih Tiga Poin saat Hadapi Barito Putera

- 3 September 2021, 07:50 WIB
Bek Bali United, Michael Orah saat pertandingan melawan Persik Kediri. Ia optimis Laskar Tridatu meraih tiga poin saat menghadapi Barito Putera.*
Bek Bali United, Michael Orah saat pertandingan melawan Persik Kediri. Ia optimis Laskar Tridatu meraih tiga poin saat menghadapi Barito Putera.* /Dok. Bali United

RINGTIMES BALI – Michael Orah, pemain belakang Bali United mengaku dalam kondisi kurang fit saat tampil pada pertandingan perdana BRI liga 1 melawan Persik Kediri, 27 Agustus 2021 lalu.

Namun demikian, pemain senior ini menyatakan, hal paling penting adalah fokus pada persiapan tim Serdadu Tridatu untuk pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 melawan Barito Putera.

“Saya harus selalu siap dan kerja keras lagi. Siapa pun yang dipercayakan mengisi posisi ini pastinya harus siap. Tim pelatih sudah menyiapkan program yang sesuai untuk kami,” jelas Orah, dikutip dari laman resmi Bali United, Kamis 2 September 2021.

Baca Juga: Arti Ngaben bagi Umat Hindu di Bali, Alasan Kenapa Mayat Harus Dibakar

Pemain asal Tomohon ini menyatakan seluruh skuad Bali United memiliki semangat dan optimisme untuk mengalahkan Barito Putera dan meraih tiga poin.

“Saya yakin dalam setiap laga seluruh tim ingin meraih hasil maksimal kemenangan dan kalau bisa menghindari hasil seri atau kalah,” tegas Michael Orah.  

Saat mengalahkan Persik Kediri 1-0 pekan lalu, Michael Orah mengaku sangat senang mendapat kepercayaan dari pelatih.

Baca Juga: Nganten Nyentana Hingga Memadik, 4 Jenis Pernikahan Adat Bali Dalam Kepercayaan Umat Hindu

Saat pertandingan itu, Michael Orah mengaku dalam kondisi fisik belum mencapai 100 persen.

“Secara pribadi masih ada kesalahan yang perlu diperbaiki dan tentunya akan ada evaluasi yang diberikan oleh tim pelatih,” ungkap Michael Orah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x