Bali Target 30 Emas di PON XX Papua Bisa Tercapai

- 10 Agustus 2021, 20:46 WIB
Gubernur Bali saat menerima KONI yang akan berangkat mengikuti PON XX di Papua.
Gubernur Bali saat menerima KONI yang akan berangkat mengikuti PON XX di Papua. /Pemprov Bali/

RINGTIMES BALI - Provinsi Bali mentargetkan perolehan 30 emas di PON XX yang akan dihelat di Papua pada Oktober 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkap oleh Gubernur Bali Wayan Koster saat menerima Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali I Ketut Suwandi, pada Selasa 10 Agustus 2021 di Jaya Sabha, Denpasar.

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali Boy Jayawibawa pihak KONI melaporkan persiapan keberangkatan kontingen Provinsi Bali mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 yang akan berlangsung di Papua pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: 3 Cara Atur Napas saat Lari untuk Pemula

Target yang ingin dicapai dalam perhelatan pesta olahraga empat tahunan tersebut, seperti yang dilaporkan ketua KONI Bali I Ketut Suwandi melaporkan .

"KONI Bali menargetkan raihan 30 medali emas pada PON XX/2021 di Papua, Oktober 2021," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa kontingen Bali akan berangkat ke “Bumi Cenderawasih” pada 22 September yang akan datang denganmenerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Mohon bantuan dan dukungan Pak Gubernur serta pemerintah Provinsi Bali terkait keberangkatan kontingen nantinya, mengingat harus menjalani SWAB sebagai syarat perjalanan," ujar Suwandi.

Baca Juga: Liga 1 akan digelar 20 Agustus 2021, Yunus Nusi: Optimis dan Yakin

Target yang ingin dicapai oleh KONI Bali dalam ajang PON XX Tahun 2020 membuat Gubernur Bali Wayan Koster menyambut baik.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: Pemprov Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x