Hasil Liga Champion, Manchester City Melaju ke Final Berkat 2 Gol Mahrez usai Kalahkan PSG

- 5 Mei 2021, 06:00 WIB
Riyad Mahrez mencetak 2 gol kemenangan bagi Manchester City dalam leg kedua melawan PSG di Etihad Stadium
Riyad Mahrez mencetak 2 gol kemenangan bagi Manchester City dalam leg kedua melawan PSG di Etihad Stadium /Twitter.com/@ManCity

RINGTIMES BALI – Manchester City sukses menjadi klub pertama yang melaju ke babak final Liga Champions musim 2021 usai mengalahkan Paris Saint-Germain 2-0 di Etihad Stadium pada Rabu, 5 Mei 2021 dini hari WIB.

Dua gol Riyad Mahrez menjadi penentu kemenangan City pada leg kedua di tengah kondisi lapangan yang bersalju membuat The Citizen unggul agregat 4-1.

Kedua klub mengalami hasil yang mengecewakan pada liga domestik beberapa musim terakhir, bagi City, laga ini merupakan laga yang sangat penting bagi mereka.

Disisi lain, pasukan Mauricio Pochettino bertandang ke kandang City tanpa di temani Kylian Mbappe yang menjadi pemain penting dalam kemenangan tandang mereka melawan Barcelona dan Bayern Munich, karena mengalami cedera betis.

Baca Juga: Kecurigaan Fans MU terhadap Keluarga Glazer Berimbas pada Pertandingan di Liga Inggris

Namun, PSG bermain bagus ketika awal babak pertama dimulai. Pada menit ke-6 wasit Bjorn Kuipers menghadiahi mereka penalti atas dugaan handball yang dilakukan oleh Oleksandr Zinchenko.

Setelah ditinjau melalui VAR, wasit wasit Belanda menjungkirbalikkan keputusan awalnya. Disisi lain, dengan selamatnya gawang mereka membuat permainan menjadi lebih bersemangat.

Alhasil, pada menit ke-11, kiper Ederson yang tendangannya mengarah ke Zinchenko di paruh lapangan PSG.

Pemain internasional Ukraina itu menariknya kembali untuk Kevin De Bruyne, yang tembakannya diblok oleh Marquinhos dan Mahrez mengambil bola lepas dan membuat gol ke gawang Keylor Navas.

Baca Juga: Cara Nonton Live Streaming Liga Top Eropa Tanpa VPN Pakai Satu Link

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x