Cek Ini Primbon Weton Rabu Wage Prediksi Watak, Jodoh, Pekerjaan dan Keberuntungan

- 24 November 2020, 15:52 WIB
Cek Ini Primbon Weton Rabu Wage Prediksi Watak, Jodoh, Pekerjaan dan Keberuntungan /

RINGTIMES BALI - Weton Rabu Wage umumnya adalah sosok pembimbing bagi masyarakat sekitarnya kearah yang lebih baik. Mereka ada sosok yang cerdas, berwawasan luas, dan pandai. Oleh karena itulah mereka sering di lambangkan dengan istilah “Pancasuda Sumur Sinamba”. Sosok untuk menimba ilmu bagi semua orang.

Selain karakter diatas weton Rabu Wage juga di kenal sebagai orang yang pandai berhemat, namun sifat ini tidak lantas membuat mereka menjadi orang yang kikir atau pelit.

Justeru malah sebaliknya, mereka sangat dermawan dan akan serta merta memberikan apa yang orang lain sedang butuhkan.

Baca Juga: 5 Neptu Weton Jodoh 'TERBAIK' Versi 9 Macam Perhitungan Perjodohan -Primbon Jawa Syari'ah-

Mereka juga sangat menurut, dan mampu mengemban amanah dengan baik, memiliki cita – cita setinggi langit, tujuan hidup yang mulia serta mampu hidup prihatin demi mencapai tujuannya.

Sisi negatif dari yang lahir di neptu ini adalah terkadang mereka berubah menjadi sosok yang angkuh dan tinggi hati, bila sudah kecewa akan sangat sulit sekali disembuhkan.

Sangat naif dan banyak maunya, sehingga membuat mereka selalu merasa gelisah, parahnya lagi mereka mau melakukan apa saja, termasuk hal negatif, jika sudah menginginkan sesuatu.

Baca Juga: 4 Watak Ini Sangat Istimewa Menurut Hari Lahir Weton Jawa, Cek Punyamu Ada Gak

Dalam perhitungan Jawa, weton Rabu Wage memiliki jumlah neptu 11. Rabu neptunya 7 dan Wage neptunya 4.

Jumlah neptu inilah yang menjadi dasar bagi masyarakat Jawa dalam memprediksi nasib, jodoh, rezeki dan keberuntungannya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X