Ramalan dan Prediksi di Tahun 2021, Hati-hati Laki-laki jangan Kau Lakukan Ini

- 23 November 2020, 22:15 WIB
Berikut Ramalan dan Prediksi di Tahun 2021, Hati-hati Kaum Laki-laki jangan Kau Lakukan Ini /PIXABAY

RINGTIMES BALI - Setiap kejadian tentunya tidak bisa diprediksi hanya tidak ada salahnya jika Anda mengetahui ramalan dan prediksi di tahun depan 2021.

Berikut ini ramalan dan prediksi di 2021 dari Gus Robin_XAL.

Pertama terkait bencana wabah masih ada katanya. Menurutnya bencana di tahun 2021 agak mengganas sedikit di gunung di laut, di darat dan angin. elemen api, air, tanah dan angin mulai sedikit mengganas ini yang membahayakan.

Baca Juga: 4 Watak Ini Sangat Istimewa Menurut Hari Lahir Weton Jawa, Cek Punyamu Ada Gak

Amukan laut sedikit gempa yang lumayan besar, banjir besar selalu ada tanah longsor ada banjir dimana2 ada letusan semoga tidak sampai membawa korban

Masyarakat diminta untuk berhati-hati terutama di gunung, air kalau tanah itu tidak bisa diprediksi karena gempa tiba-tiba, angin Jawa, Bali lumayan keras, Lombok, Sumatera, NTT, pulau lain juga seluruh indonesia, Sulawesi, Maluku.

Jakarta tak ketinggalan yang langganan banjir, banjir katanya akan terjadi di daerah Jawa.

Baca Juga: 5 Neptu Weton Jodoh 'TERBAIK' Versi 9 Macam Perhitungan Perjodohan -Primbon Jawa Syari'ah-

"Jangan membuang sampah sembarangan, kalau bisa pemerintah dengar batu2 di sungai dicacah dikeruk agar sungai lancar pembuangan air ke laut lancar. Untuk di sungai saya sarankan seperti itu," ucapnya dikutip ringtimesbali.com dari kanal video YouTube Ekspedisi Alam Lain, Senin 23 November 2020.

Disisi lain dalam ramalan nya akan ada kejadian kapal dilaut, kejadian ini diprediksi akan menghebohkan. Seperti kapal nelayan, kapal penumpang.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X