Hilang Hampir Sebulan, Bocah Perempuan Korban Penculikan Ditemukan di Gerobak Pelaku

- 3 Januari 2023, 15:51 WIB
Penculikan anak di Jakpus terekam CCTV.
Penculikan anak di Jakpus terekam CCTV. /Tangkapan layar CCTV/PMJ News/

RINGTIMES BALI – Seorang anak perempuan berinisial MA warga Jakarta Pusat, berusia enam tahun yang diduga diculik, kini telah ditemukan oleh jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat pada Selasa, 2 Januari 2023 malam.

MA telah menghilang dari 7 Desember 2022 hingga ditemukan 2 Januari diduga diculik oleh IS alias Jacky alias Herman alias Yudi.

MA ditemukan di kawasan Pasar Cipadu, Tangerang Kota, dan telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Denpasar Bulan Januari 2023

Pada Selasa, dini hari MA langsung menjalankan pemeriksaan oleh Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

“Saat ini korban kami bawa untuk dilakukan pemeriksaan, mengingat sudah cukup lama bersama dengan terduga pelaku,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin dilansir dari Antara pada 3 Januari 2023.

Kombes Komarudin menjelaskan MA ditemukan saat berada di dalam gerobak yang digunakan untuk memulung oleh terduga pelaku.

Baca Juga: Disinggung Netizen Soal Kinerja, Ridwan Kamil Tunjukkan 451 Penghargaan Selama Menjabat sebagai Gubernur

“Korban berada di sebuah gerobak yang dibawa oleh terduga pelaku, terduga pelaku menyampaikan aktivitasnya sama seperti aktivitas saat berada di sekitar Sawah Besar,” ujar Komarudin.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x