KBRI Tokyo Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Shinzo Abe, Harapkan Keluarga Tabah

- 8 Juli 2022, 18:20 WIB
KBRI Tokyo ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Shinzo Abe mantan PM Jepang
KBRI Tokyo ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Shinzo Abe mantan PM Jepang /Tangkapan Layar Instagram.com/@kbritokyo

RINGTIMES BALI - Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo (KBRI Tokyo) mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Shinzo Abe pada 8 Juli 2022.

Ucapan belasungkawa KBRI Tokyo untuk Shinzo Abe tersebut diunggah melalui akun Instagram resmi @kbritokyo pada 8 Juli 2022.

"Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang dan Federasi Mikronesia Heri Akhmadi atas nama pemerintah Indonesia menyampaikan belasungkawa mendalam atas meninggalnya mantan Perdana Menteri (PM) Jepang Shinzo Abe pada Jumat, 8 Juli 2022," tulis KBRI Tokyo melalui akun Instagram @kbritokyo.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Shinzo Abe Tewas Usai Tertembak saat Pidato

KBRI Tokyo juga menyampaikan bahwa Shinzo Abe adalah salah satu negarawan yang dekat dengan Indonesia.

"Abe-san merupakan salah satu negarawan yang dekat dengan Indonesia dan menjadi motor bagi kemitraan stretegis dan kuatnya hubungan bilateral Indonesia dan Jepang," tulis @kbritokyo.

Dubes Heri Akhmadi juga mengungkapkan bahwa kerjasama dengan mantan PM Negeri Sakura tersebut tidak hanya dilakukan pada masa senang, namun juga masa sulit.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Mantan PM Jepang Shinzo Abe Meninggal Dunia Usai Tertembak saat Pidato

"Kerja sama yang tidak hanya dilakukan di masa senang, tapi juga terus dilakukan di masa sulit," ungkap Heri Akhmadi dilansir dari akun @kbritokyo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x