Polisi Ungkap Sosok Kuat di Balik Kematian Artis Jepang Rina Arano

- 3 Juli 2022, 14:40 WIB
Polisi Ungkap Sosok Kuat di Balik Kematian Artis Jepang Rina Arano.
Polisi Ungkap Sosok Kuat di Balik Kematian Artis Jepang Rina Arano. /Twitter.com/@KINECHAN/

RINGTIMES BALI - Kematian artis dewasa Jepang, Rina Arano akhir-akhir ini menyita perhatian publik di Indonesia. 

Pasalnya meniggalnya Arano masih menjadi tanda tanya bagi publik. Arano sebelumnya dikonfirmasi sempat menghilang sejak 5 Juni 2022 saat izin keluar bersama Hiroyuki Sampei. 

Hingga mayatnya ditemukan pada tanggal 14 Juni 2022 di tengah hutan, dengan keadaan mengenaskan, yaitu tanpa busana dan terikat di atas pohon. 

Baca Juga: Hotman Paris Pernah Dibully Hingga Masuk Rumah Sakit Dua Kali 

"Rina Arano diikat di pohon tanpa pakaian dan sudah meninggal hampir dua minggu," kata polisi dalam pernyataannya, sebagaimana dikutip dari Japan Times.

Hiroyuki Sanpei diduga menjadi sosok kuat di balik kematian Rina Arano. Terlihat dalam rekaman CCTV pada tanggal 5 Juni 2022 di sebuah stasiun kereta api di Ibaraki. 

Melalui rekaman CCTV tersebut, wanita berusia 23 tahun terlihat masuk mobil Hiroyuki, dan saat ditelusuri lebih jauh bahwa keduanya sempat berkomunikasi di Twitter sebelum Arano dinyatakan menghilang. 

Baca Juga: Daftar 9 Selebriti Dunia yang Juga Merayakan Hari Raya Idul Adha

Setelah menerima laporan tersebut, pada tanggal 14 Juni 2022 , seorang fans melaporkan bahwa mereka menemukan sosok tubuh wanita dengan sebagian sudah membusuk di hutan Hitachiota, Ibaraki. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x