Petak Umpet Membawa Petaka, Anak 8 Tahun Meninggal Setelah Terjebak di Mesin Cuci dan Pengering

- 16 Juni 2022, 19:49 WIB
Ilustrasi petak umpet.
Ilustrasi petak umpet. /Pixabay.com/Isakarakus

RINGTIMES BALI -  Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun meninggal dunia setelah terjebak di antara mesin cuci dan pengering saat bermain petak umpet.

Kapten Kantor Sheriff Thomas County, Tim Watkins mengkonfirmasi bahwa pada hari Jumat, seorang anak bernama Wrangler Hendrix, yang berasal dari Jewett, Texas sedang bermain petak umpet saat mengunjungi rumah keluarganya di Cooolidge, Georgia bersma kakek dan neneknya.

Dilansir dari People.com, Kapten Watkins memberi tahu bahwa pihak berwenang yakin bahwa anak tersebut mencoba untuk bersembunyi di balik mesin cuci dan pengering ketika dia terjebak.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lantik Dua Menteri Baru, Zulkifli Hasan dan Hadi Tjahjanto

Keluarga dari anak tersebut menemukannya dalam keadaan terjepit di antara mesin cuci dan mesin pengering dan dengan segera melakukan pertolongan pertama berupa CPR.

Pihak berwenang langsung dipanggil ke tempat kejadian setelah anak tersebut ditemukan tidak bergerak dan merespon apa-apa.

“Anak tersebut dibawa ke Rumah Sakit Archbold Memorial di Thomasville, Georgia, di mana upaya resusitasi terus berlanjut,” kata kapten Watkins dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Jokowi Batal Hadir, Mendagri Diutus Buka Pesta Kesenian Bali 2022

Namun sayangnya, setelah sekitar satu jam upaya resusitasi, anak tersebut dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 19:28.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x