Viral Pria Mengaku Pengangguran Bawa Uang Rp300 Juta, Dirjen Pajak: Sehari-hari Nganggur Dimana Nih?

- 10 Februari 2022, 16:01 WIB
Viral video TikTok seorang mengaku pengangguran setor tunai senilai Rp300 juta hingga ditanggapi oleh dirjen pajak RI.
Viral video TikTok seorang mengaku pengangguran setor tunai senilai Rp300 juta hingga ditanggapi oleh dirjen pajak RI. /Tangkapan layar video TikTok/@adesdaputra_asp

RINGTIMES BALI – Pada tanggal 7 Februari 2022, beredar sebuah unggahan video TikTok dari seorang pria yang diketahui namanya adalah Ade Saputra.

Ade Saputra mengunggah video TikTok pada akun pribadinya @adesaputra_asp yang dimana dirinya membuat video tengah mengantri panggilan di salah satu bank BRI.

Dalam video, terlihat dirinya sedang memegang slip bank BRI bertuliskan namanya sendiri dengan nominal uang Rp 300 juta.

Baca Juga: AKBP Bambang Yugo Pamungkas Resmi Jadi Kapolresta Denpasar, 'Saya Tidak Menggantikan Tapi Melanjutkan'

Video TikTok tersebut memperlihatkan saat ia sedang duduk menggunakan pakaian sederhana yaitu celana panjang berbahan jeans berwarna cokelat dan sandal jepit biasa.

Dalam keterangan unggahan videonya, Ade menuliskan “tetap tampil seperti pengangguran di era gempuran pamer gaji”.

Tidak hanya itu, Ade juga menyorot wadah plastik hitam yang berisikan uang dengan jumlah sangat banyak yang ia letakan di sebelahnya.

Baca Juga: Download Lagu Yeni Inka 'Demi Kowe' - Setiaku Karo Kowe Tekan Matiku MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Dengan keterangan pengangguran yang ia tuliskan, sontak video unggahannya mendapatkan banyak komentar dari netizen, bahkan saat ini video TikTok viralnya sudah mencapai 3 juta views dan lebih dari 270 ribu likes.

Tidak hanya itu, videonya mendapat komentar lebih dari 10 ribu dari netizen yang kagum sekaligus iri dengan uang yang ia rekam tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x