Viral, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Putra Jokowi Dilaporkan ke KPK atas Dugaan KKN, Medsosnya Mati?

- 11 Januari 2022, 08:12 WIB
Viral, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Putra Jokowi Dilaporkan ke KPK atas Dugaan KKN, Medsosnya Mati?
Viral, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Putra Jokowi Dilaporkan ke KPK atas Dugaan KKN, Medsosnya Mati? /Instagram/kaesangggg/jokowi/selviananda_id

RINGTIMES BALI - Viral, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka Putra Jokowi Dilaporkan ke KPK atas Dugaan Korupsi dan KKN. Medsosnya tidak aktif?

Dua putra presiden RI Joko Widodo Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep dilaporkan oleh dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun ke KPK pada Senin 10 Januari 2022 kemarin.

Laporan ke KPK ini terkait dugaan tindak pidana korupsi atau TPPU yang berkaitan dengan dugaan KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) relasi bisnis anak presiden dengan grup bisnisnya yang diduga terlibat pembakaran hutan dengan nilai Rp7,9 triliun.

Baca Juga: Laga Dua Raja Liga 2 2021, RANS Cilegon FC vs Persis Solo, Pilih Raffi Ahmad atau Kaesang?

Hal ini diungkap oleh Ubedilah kepada media dilansir dari artikel di pikiran-rakyat.com yang berjudul Dosen UNJ Laporkan Gibran dan Kaesang ke KPK, Dugaan Kasus KKN, dikutip Selasa 11 Januari 2022.

Sementara itu, pasca dilaporkan atas dugaan KKN, pantauan ringtimesbali.com akun media sosialnya nampak tidak aktif lagi.

Kaesang memiliki akun instagram @kaesangp yang sudah bercentang biru sebelumnya akun ini terpantau aktif sebelum ditimpa bencana dugaan kasus.

Namun kini di instagramnya sudah tidak nampak postingan apapun alias zonk. Padahal Kaesang diketahyi memiliki jumlah follower atau pengikut yang tidak sedikit.

Baca Juga: Kisah Nyata, Pengakuan Gibran Bocah yang Hilang di Gunung Guntur, 'Pasrah' di Kampung Dunia Lain

Jumlahnya mencapai sekitar 2,1 juta followers. Begitu juga akun twitter pribadinya @braderkasesang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Pikiran Rakyat Instagram @kaesangp Instagram @gibran_rakabuming


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x