Diduga Ada Campur Tangan Nadya Arifta, Michelle Kuhnle Didepak dari Humas Persis Solo Besutan Kaesang

- 27 Mei 2021, 17:13 WIB
pemecatan Michelle Kuhnle dari jabatan Humas Persis Solo dikabarkan ada campur tangan Nadya Arifta kekasih Kaesang Pangarep
pemecatan Michelle Kuhnle dari jabatan Humas Persis Solo dikabarkan ada campur tangan Nadya Arifta kekasih Kaesang Pangarep /instagram @michellekuhnleofficial/

RINGTIMES BALI - Humas Persis Solo Michelle Kuhnle mendadak didepak dari jabatannya pada Jumat 21 Mei 2021. Diduga pemecatan humas cantik yang sudah 7 tahun berada di Persis Solo ada campur tangan dari Nadya Arifta, kekasih Kaesang Pangarep.

Sebagaimana diketahui, Michelle Kuhnle pernah berfoto dengan tangan kode 'saranghae' bersama Kaesang Pangarep Putra Bungsu Jokowi.

Tidak terima dirinya didepak begitu saja Michelle Kuhnle pun langsung memberikan pernyataan persnya.

Gadis cantik ini merasa ada pembunuhan karakter dalam pemecatannya dari jabatan Humas Persis Solo.

Baca Juga: Viral Seorang Anak Pilih Tidur di Emperan Toko, Alasannya Menyayat Hati

Dalam unggahannya di instagram pribadinya @michellekuhnleofficial, dengan tegas ia menyatakan bahwa apa yang dilakukan Bryan Barcelona dan rekannya Galih Padhu Prasasti, kepadanya sudah diluar batas kepatutan.

"Saya meniti karier sejak saya berusia 7 tahun, membangun dengan kerja keras luar biasa, penuh air mata dan keringat. Itu adalah a lifetime of hard work and a life time achievement yang tidak bisa di hayati dan di pahami oleh Saudara Bryan Barcelona dan Saudari Galih Padhu Prasasti," tulisnya dikutip ringtimesbali.com Kamis 26 Mei 2021.

Menurutnya kedua sosok itu dengan seenaknya ingin menghancurkan kariernya, melecehkan profesionalismenya dan menghinanya.

"DIDUGA telah melakukan pembunuhan karakter atau character assassination atas diri saya," tandasnya.

Sebagai kawula muda asli Solo, Michelle mengaku bangga dengan Persis Solo dimana ia bernaung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x