Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Kembali Mencuat di Kota Bandung, 4 Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Jadi Korban

- 10 Januari 2022, 18:29 WIB
Ilustrasi.Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Kembali Mencuat di Kota Bandung, 4 Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Jadi Korban
Ilustrasi.Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Kembali Mencuat di Kota Bandung, 4 Anak Usia 9 Tahun Dikabarkan Jadi Korban /Pixabay.com/@alexas_photos

RINGTIMES BALI - Kasus dugaan pelecehan seksual pada anak terjadi di kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung hingga menggegerkan warga setempat pada 15 Oktober 2021. Dikabarkan korbannya adalah 4 pelajar berusia 9 tahun.

Kasus pelecehan ini baru mencuat ke permukaan publik, lantaran orang tua korban menerima kabar bahwa tersangka berinisial CC yang berprofesi seorang penjahit telah kabur dari kampungnya.

Kronologi pelecehan ini bermula, kala sang anak sebut saja Bunga pulang bermain dari rumah anak tersangka pada 15 Oktober 2021 lalu.

Baca Juga: Artis dan Netizen Ramai Boikot Saipul Jamil Tampil di TV, Laode M Syarif Sindir Keras Pelecehan Seksual KPI

Orang tua korban berinisial R mengaku jika rumah tersangka dan rumahnya masih bertetangga. Mulanya ia tidak curiga. Namun, katanya ada perubahan yang terjadi pada anaknya.

"Kejadian sudah lama, 15 Oktober 2021. Awalnya curiga terlihat ada darah di bagian belakang celana anak," kata si orangtua korban sebagaimana dikutip dari laman pikiran rakyat.com dari artikel yang berjudul Predator Anak Asal Garut Bikin Geger Warga Cigadung Bandung, Pagi Buta Tersangka Kabur dari TKP, dikutip Senin, 10 Januari 2022.

Kaget ada noda darah di celana anaknya, orangtua korban pun mencecarnya dengan pertanyaan namun sang anak justeru ketakutan.

Namun setelah dipaksa, korban akhirnya mengaku telah dilecehkan oleh terduga CC.

Baca Juga: Pria Bermasker Lakukan Pelecehan Anak Saat Sholat di Masjid, Netizen: Ketangkep, Potong Anunya

Tidak terima anaknya dilecehkan, R kemudian melaporkannya kepada pihak RT dan kepolisian Polrestabes Bandung.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x