Stadion Kompyang Sujana Siap 70 Persen Liga 1 PSM vs Madura United, Genset dan Lampu Jadi Sorotan

- 5 Januari 2022, 11:55 WIB
Kondisi kesiapan Stadion Kompyang Sujana untuk Liga 1 PSM Makassar vs Madura United
Kondisi kesiapan Stadion Kompyang Sujana untuk Liga 1 PSM Makassar vs Madura United /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Panitia pelaksana dan LIB mengaku bahwa Stadion Kompyang Sujana sudah siap 70% untuk seri keempat Liga 1 pertemuan perdana PSM Makassar melawan Madura United. 

LIB menjadwalkan PSM Makassar dan Madura United bertanding di Stadion Kompyang Sujana pada hari Sabtu, 8 Januari 2022. 

Usai diprotes soal fasilitas lapangan yang tak layak, kini LIB dan panitia Liga 1 ingin perbaiki hal tersebut di Stadion Kompyang Sujana saat laga PSM melawan Madura United. 

PSM dan Madura United menjadi klub pertama yang merasakan penggunaan Stadion Kompyang Sujana yang belum pernah digunakan untuk pertandingan setara Liga 1.

Baca Juga: Drama Series Geez & Ann Melenceng dari Karya Tsana Rintik Sedu, Keren Ternyata Aku Kecewa Ada yang Seneng

Hal ini tentunya menjadi PR bagi panitia pelaksana LIB dan para klub Liga 1 yang akan menggunakan Stadion Kompyang Sujana. 

Hingga hari ini, panitia pelaksana mengungkapkan bahwa pihaknya akan mempersiapkan dengan maksimal dan melakukan segala antisipasi. 

“Sebelum pertandingan kita akan tes lagi genset dan lampunya mudah-mudahan tidak ada kendala,” kata General Koordinator Kadek Ari pada Rabu, 5 Januari 2022. 

Diketahui bahwa kemarin ketika sesi official training klub Liga 1 Tira Persikabo yang akan bertanding melawan Arema FC hari ini menunjukkan protes lantaran fasilitas lapangan yang buruk. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 4 Halaman 111, Perjuangan Para Tokoh dari Masa ke Masa

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x