Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Bencana di Malam Tahun Baru 2022, Ada Tangisan Massal

- 31 Desember 2021, 17:56 WIB
Anak Indigo Tigor Otadan ramal bencana di Malam Tahun Baru 2022, ada tangisan massal.
Anak Indigo Tigor Otadan ramal bencana di Malam Tahun Baru 2022, ada tangisan massal. /Instagram/@tigorotadan08reall/

RINGTIMES BALI - Malam pergantian tahun atau Malam Tahun Baru 2022 telah datang dan biasanya diisi dengan berbagai acara.

Seperti biasa di awal tahun para peramal dan anak indigo akan meramalkan apa saja yang mungkin terjadi di tahun yang baru bahkan di Malam Tahun Baru 2022.

Seorang anak indigo, Tigor Otadan dalam unggahan instagramnya pada 19 Desember 2021 menyebut jika di Malam Tahun Baru 2022 akan ada berbagai kesedihan yang terjadi.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 5 Kelas 5 SD Halaman 105, Fungsi Jaring-jaring Makanan di dalam Ekosistem

"Malam tahun baru 2022, akhir 2021 menjadi tangisan massal, dimana orang-orang harus lebih sadar atas kualtas hidup dan mati masing-masing" tulisnya dikutip dari akun isntagram @tigorotadan08realll.

Dikutip dari kanal YouTube Tagar Misteri, anak indigo yang beberapa kali ramalannya terbukti ini menerawang jika masih akan ada bencana di tahun 2022 ini.

Beberapa bencana besar masih banyak terjadi di tahun 2022 terutama di malam pergantian tahun atau malam tahun baru.

Baca Juga: 5 Daftar Youtuber Indonesia Terkaya Beserta Penghasilanya

Meski begitu ia tetap berharap bahwa penerawangannya kali ini salah dan hanya merupakan pandangan saja serta tidak akan terjadi.

"saya sampaikan dari awal ya, apaun yang menjadi pandangan saya biar menjadi pandangan supaya tidak akan pernah terjadi sampai kapanpun, amin..amin," katanya dikutip dari kanal Sasmito Jagad.

Karena saya melihat ada beberapa kendaraan di situ rombongan, tujuannya aku nggak ngerti. Yang jelas ada orang banyak mengalami kecelakaan dan hampir semuanya yang
di dalam kendaran itu meninggal," tambahnya lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x