Automotive Community Gathering Year End 2021, Cok Ace: Bali Jadi Pusat Wisata Rally

- 31 Desember 2021, 11:25 WIB
Cok Ace Hadir dalam Acara Automotive Community Gathering Year End 2021
Cok Ace Hadir dalam Acara Automotive Community Gathering Year End 2021 /Pemprov Bali

RINGTIMES BALI – Kamis, 30 Desember 2021 Wagub Cok Ace hadiri acara Automotive Community Gathering Year End 2021 yang diselenggarakan di Benoa Cruise Terminal, Pelabuhan Benoa Bali.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Prof. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati atau yang kerap disapa Cok Ace menyampaikan harapannya semoga Bali dapat menjadi pusat wisata rally.

Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini sangat berarti dalam mempromosikan Bali yang kondusif, aman, dan nyaman untuk melakukan aktivitas pariwisata.

Baca Juga: Download Lagu OST Part 10 Crash Landing On You ‘Let Us Go’ Lirik Lengkap dengan Terjemahan

“Dengan kombinasi alam yang indah dan kondisi infrastruktur jalan penghubung antar kabupaten yang sudah bagus, Bali yang merupakan daerah unik di Indonesia yang sangat cocok sebagai daerah untuk pengembangan otomotif, dan nantinya diharapkan mampu mengembangkan pusat wisata rally sekaligus tepat dijadikan event otomotif,” tutur Wagub Cok Ace.

Sesuai dengan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” untuk menjaga kesucian dan keharmonisan alam Bali beserta isinya.

Hal ini adalah salah satu bentuk upaya mewujudkan kehidupan karma Bali yang sejahtera dan bahagia sekala, niskala, dilakukan melalui pembangunan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 HP Rp3 Jutaan Terbaik Tahun 2022, Simak Spesifikasi dan Harga

Pembangunan yang terpola, menyeluruh, terencana, terarah, dan terintegrasi dalam bingkai NKRI berdasarkan nilai Pancasila.

Adanya penyelenggaraan acara ini tentu sejalan dengan Visi Pembangunan Bali, dimana turut berperan dan berkontribusi dalam Industri Otomotif.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: Pemprov Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x