Pihak Sekolah Beberkan Kronologi Siswi di Blitar Gantung Diri di Depan Kelas

- 21 Desember 2021, 09:50 WIB
Ilustrasi. Pihak sekolah melakukan pers release mengenai kronologi siswi di Blitar yang gantung diri di depan kelas, diduga masalah asmara
Ilustrasi. Pihak sekolah melakukan pers release mengenai kronologi siswi di Blitar yang gantung diri di depan kelas, diduga masalah asmara /PIXAbay/ArtWithTammy

RINGTIMES BALI - Kabar menghebohkan datang dari salah satu SMA Negeri yang ada di Srengat Blitar. Seorang siswi yang bersekolah di sana ditemukan gantung diri di depan kelas.

Jasad siswi yang gantung diri depan kelas tersebut ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB oleh dua orang pelajar lain yang kebetulan berada di sekolah.

Pihak sekolah pun telah melakukan pers release mengenai kronologi siswi di Blitar yang gantung diri ini.

Baca Juga: Kronologi Siswi SMA Negeri Blitar Gantung Diri, Alasan Kumpul Tugas Hingga Minta Dijemput

Dikutip dari akun Twitter @askrlfess pada 21 Desember 2021, Pada 20 Desember 2021 pukul 06.30 WIB, sekolah yang ada di Srengat, Blitar, tersebut sedang melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Yang berada di sekolah hanyalah pelajar yang ditunjuk untuk menjadi perwakilan masing-masing kelas 10 yang beragama muslim.

Korban yang berinisial F kebetulan non muslim. Namun, pada hari tersebut korban berangkat ke sekolahnya diantar oleh orang tuanya.

Baca Juga: Siswi SMA di Blitar Tewas Gantung Diri di Depan Kelas, Diduga Masalah Asmara

Satpam yang bertugas pun menanyakan alasan F berangkat ke sekolah. Korban bilang bahwa ia ingin mengumpulkan tugas.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x