Info Lowongan Kerja Bali 10 Desember 2021, PT Electronic City Cari Kandidat Baru

- 10 Desember 2021, 07:17 WIB
Info lowongan kerja Bali 10 Desember 2021, PT Electronic City cari kandidat baru.
Info lowongan kerja Bali 10 Desember 2021, PT Electronic City cari kandidat baru. /corp.electronic-city.com

RINGTIMES BALI – Kabar gembira bagi para jobseeker yang berada di wilayah Bali dan disekitarnya, PT Electronic City Indonesia Tbk membuka lowongan kerja bulan Desember 2021 untuk beberapa posisi.

PT Electronic City Indonesia Tbk (“Electronic City”) merupakan salah satu dari pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD).

Baca Juga: Lowongan Kerja Bali 9 Desember 2021, Berkarir Bersama Bank BNI

Electronic City memperluas jaringan toko di luar Jabodetabek dengan membuka toko pertama di Denpasar di tahun 2004 dan di Sumatera yang terletak di Medan, Sumatera Utara di tahun 2007.

Electronic City menerapkan dual-branding strategy melalui dua konsep toko Electronic City Store (EC Store) dan Electronic City Outlet (EC Outlet) sebagai metode pemasaran untuk target segmen konsumen yang berbeda.

Electronic City juga meluncurkan platform e-commerce melalui situs resmi Perseroan dalam upaya untuk memperkuat citra Perseroan dan menjaring konsumen yang lebih memilih untuk membeli produk secara online.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Admin di Bali Desember 2021, Penawaran Gaji Menarik

Lowongan kerja yang sedang dibutuhkan pada PT Electronic City Tbk ini adalah sebagai Leader Store Bali, simak kualifikasi yang minta perusahaan:

Kualifikasi Calon Pelamar:
-Pendidikan minimal SMA / SMK / sederajat

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah