Ungkapan Novia Widyasari Sebelum Tenggak Racun Sianida di Makam Ayahnya

- 4 Desember 2021, 12:27 WIB
Berikut ini ungkapan Novia Widyasari sebelum tenggak racun sianida di makam ayahnya.
Berikut ini ungkapan Novia Widyasari sebelum tenggak racun sianida di makam ayahnya. /Instagram.com/@noviawidyasr

RINGTIMES BALI - Nama Novia Widyasari trending di media sosial Twitter. Dia sebelumnya ditemukan tewas karena menenggak racun sianida di atas makam ayahnya, pada Kamis sore, 2 Desember 2021.

Penyebab kematian Novia Widyasari diduga lantaran depresi. Mahasiswi Universitas Brawijaya ini disebut-sebut menjadi korban pemerkosaan oleh salah satu oknum polisi.

Sebelum kematiannya, Novia Widyasari memang sering mengunggah beberapa tulisan di sosial medianya. Salah satunya, lewat Quora.

Baca Juga: Novia Widyasari Rahayu Diduga Diperkosa Oknum Polri Sebelum Meninggal

Dalam platform tanya jawab itu Novia sempat mengutarakan kesedihan dan depresi yang sedang dialaminya. Bahkan, gadis 23 tahun itu pun mengaku sedang berada di atas makam ayahnya dan sempat ingin mengakhiri hidupnya.

“Foto ini saya ambil ketika saya menangis di atas makam Ayah saya. Ibu saya mencari saya dimana sebab sedari jam 8 Pagi hingga sore pukul 5 saya duduk disini. Jadilah saya kirim foto ini. Disini saya menangis. Bercerita kepada gundukan tanah yg saya harap Ayah akan melihat dan mendengar curhatan saya," ujar Novia, dikutip dari akun instagram @pasifisstate, Sabtu, 4 Desember 2021.

"Sempat melihat bongkahan kramik bekas orang mengkijing makam, ada niat untuk bunuh diri disitu. Tapi tiba tiba hujan begitu deras. Saya menggumamkan istighfar tiada henti. Hidup memang seberat ini. Sangat berat,” lanjut Novia.

Baca Juga: Novia Widyasari Meninggal Bunuh Diri, Viral Foto Oknum Polisi Inisial R yang Diduga Pacar Korban

Novia juga sempat menjawab sebuah pertanyaan dalam platform tersebut terkait hal mengharukan yang pernah dilakukan ibunya.

Dalam jawabannya, Novia menyebut hanya ibunya yang menginginkannya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x