TNI AU Lanud Supadio Nonton Bareng Film 'Kadet 1947' Operasi Udara Pertama Indonesia

- 26 November 2021, 19:17 WIB
TNI AU Lanud Supadio nonton bareng film 'Kadet 1947' operasi udara pertama Indonesia.
TNI AU Lanud Supadio nonton bareng film 'Kadet 1947' operasi udara pertama Indonesia. /tni-au.mil.id

RINGTIMES BALI – TNI AU Lanud Supadio dan keluarga menyaksikan acara ‘Nobar‘ atau nonton bareng film berjudul Kadet 1947 yang bertema kepahlawanan pada hari Kamis 25/11/2021.

Film yang menceritakan tentang para Kadet melakukan operasi udara pertama Indonesia mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat Pontianak.

Personel Lanud Supadio juga ikut menghadiri dan menyaksikan bersama keluarganya acara nonton bareng film Kadet 1947 di Cineplax XXI Mega Mall, Pontianak pada Kamis kemarin.

Baca Juga: Mengenal Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki Asisten Teritorial KSAD

Adapun masyarakat Pontianak yang menghadiri dan ikut menyaksikan film Kadet 1947 mereka yang berasal dari Taruna Siswa PTTA A-5 Skadud 5.

Beberapa dosen yang diundang untuk menyaksikan film Kadet 1947 memberikan tanggapan yang luar biasa terhadap film ini.

“Wahh..gak bisa di kata-kata keren habis, jika bisa diperpanjang atau ditambah untuk jadwal tayangnya“ tutur Wati selaku salah satu dosen yang baru menyaksikan film tersebut.

Baca Juga: Profil Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto Pangdam Brawijaya

Dari ungkapan tersebut dapat dilihat bahwasannya antusias masyarakat Pontianak untuk menonton film Kadet 1947 ini sangat tinggi.

“Ditengah keterbatasan bisa memperlihatkan pada dunia bahwa kita bisa dan disisi lain memberi pelajaran bahwa antara cinta tanah air Indonesia sejalan dengan cinta pada kekasih juga dapat menumbuhkan semangat nasionalisme“ pungkas Mayor Adm Ismail Kuba dari Lanud Supadio.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: tni-au.mil.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x