WNA Timur Tengah Menyiram Air Keras ke Istri Asal Cianjur hingga Tewas, Tertangkap di Bandara Soetta

- 22 November 2021, 10:21 WIB
Pelaku WNA yang melakukan penyiraman kepada Istri yang baru dinikahi di Cianjur.
Pelaku WNA yang melakukan penyiraman kepada Istri yang baru dinikahi di Cianjur. /Tangkapan layar Instagram.com/mabespolrinews

RINGTIMES BALI - Nasib naas dialami seorang wanita asal cianjur yang justru disiram air keras oleh suaminya.

Wanita berinisial S tersebut baru saja menikah dengan WNA asal Timur Tengah. Namun diduga sempat cekcok S justru disiram air keras oleh suaminya.

Peristiwa yang terjadi di Cianjur Barat tersebut menghebohkan warga. Abdul Latief tega menyiramkan air keras kepada istrinya hingga mengalami luka bakar serius.

Baca Juga: 5 Perwira Tinggi TNI AD Calon Pangkostrad, Pengganti Jenderal Dudung Abdurachman

Dilansir dari Instagram @pikiranrakyat, korban sendiri adalah seorang warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Cianjur-Jawa Barat sementara suaminya adalah WNA berusia 29 tahun.

Sempat diselamatkan warga kemudian dilarikan ke rumah sakit, namun korban yang mengalami luka bakar 90 persen itu meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUD Cianjur.

Diketahui dari keterangan pihak keluarga, korban sempat terlibat adu mulut dengan suaminya dan langsung disiram air keras.

Baca Juga: 3 Kabar Gembira untuk Para Guru, akan Dapat Tunjangan Penghasilan

"Kami langsung membawa korban ke rumah sakit karena luka bakar yang diderita cukup parah. Keterangan pihak keluarga sebelumnya korban sempat terlibat adu mulut dengan suaminya yang merupakan WNA asal Timur Tengah dan langsung di siram air keras," kata ketua RT setempat Iin Solihin.

Pihaknya bersama warga sempat mencari keberadaan pelaku, namun pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan diri.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x