Marshal ‘Gabut’ Terekam TV Internasional, Jadi Hiburan di Sirkuit Mandalika

- 21 November 2021, 20:14 WIB
Marshal gabut jadi hiburan di tengah Sirkuit Mandalika.
Marshal gabut jadi hiburan di tengah Sirkuit Mandalika. /Tangkapan Layar Twitter.com/@WorldSBK

RINGTIMES BALI – World SuperBike hari ini, 21 November 2021, yang diadakan di Sirkuit Mandalika sempat tertunda akibat guyuran hujan deras. Tidak disangka, tertundanya pertandingan tersebut memunculkan hal viral bernama Marshal ‘gabut’.

Marshal adalah petugas atau sukarelawan yang bertugas untuk membantu berlangsungnya sebuah balapan. Pada saat hujan, umumnya peserta, kru, dan para petugas berteduh. Namun berbeda dengan salah satu petugas yang ‘gabut’ di Sirkuit Mandalika ini.

Meskipun hujan di Sirkuit Mandalika sangat deras, Marshal ‘gabut’ ini tidak meneduh. Ada satu kegiatannya yang menjadi viral.

Baca Juga: Sengketa Lahan MotoGP Mandalika Terus Berlanjut Tanpa Ujung yang Jelas

Marshal ini secara tidak sengaja terekam oleh siaran TV internasional yang tengah menayangkan keadaan pertandingan World SuperBike.

Video petugas tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi @WorldSBK pada 21 November 2021. Akun twitter tersebut memberi caption:

The magic of live TV Raising hands. ….. Shout out to this legendary steward Flexed biceps How have you been keeping yourself busy?(Keajaiban yang terjadi pada siaran TV langsung. … berikan sorakan pada Marshal legendaris yang menunjukkan aksinya, bagimana anda membuat diri anda sibuk?),” tulis akun @WorldSBK.

Baca Juga: 3 Perbandingan Sirkuit Mandalika dan Sepang Malaysia, Mulai Lokasi hingga Spesifikasi

Video tersebut memperlihatkan seorang petugas yang sedang duduk santai di tengah hujan. Ia memakai mantel untuk melindungi badannya dari guyuran hujan.

Halaman:

Editor: Rani Purbaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x