Cukup NIK KTP, Cek Penerima BPUM Cair Juli-Agustus 2021 Klik eformbri.co.id

- 28 Juli 2021, 07:15 WIB
untuk dapat mengetahui sebagai Penerima BPUM yang akan Cair di Juli-Agustus 2021 Klik eformbri.co.id dengan menggunakan NIK KTP
untuk dapat mengetahui sebagai Penerima BPUM yang akan Cair di Juli-Agustus 2021 Klik eformbri.co.id dengan menggunakan NIK KTP /Ringtimes Bali/Tri Widiyanti

RINGTIMES BALI - Kementerian Koperasi dan UKM telah merilis nama penerima BPUM UMKM di tahun 2021. Untuk mengeceknya Anda cukup menyiapkan NIK KTP, kemudian Cek Penerimanya karena akan Cair di akhir Juli hingga Agustus, Klik eformbri.co.id.

Pemerintah melalui kemenkop UKM mempercepat penyaluran BPUM kepada tiga juta pelaku usaha mikro yang lolos mendapatkan bantuan UMKM di tahun ini.

Penyaluran BPUM dibagi menjadi tiga periode. Dimana periode pertama adalah di bulan Juli dimana penyalurannya hingga akhir Juli ini. Dana diberikan kepada 1,5 juta pelaku usaha mikro.

Baca Juga: BPUM Cair pada 1,5 Juta Pelaku Usaha Mikro hingga Juli 2021, Cek eformbri.co.id

Masing-masing pelaku usaha mikro akan mendapatkan uang sebesar Rp1,2 juta yang akan ditransfer langsung ke rekening penerima di salah satu bank penyalur yakni BRI.

Jika Anda tidak memiliki rekening di bank BRI jangan khawatir karena nantinya jika lolos Anda akan dibuatkan rekening bank yang baru.

Karena itu siapkan NIK KTP Anda untuk dapat mengetahui apakah Anda lolos atau tidak sebagai penerima BPUM berikut caranya sangat mudah:

Baca Juga: 2 Kategori Penerima BPUM Rp1,2 Juta Tahap 3, Cek di Sini

- Login ke halaman eformbri.co.id

- isi NIK KTP yang sesuai daat daftar di Dinas Koperasi di kolom cek penerima BPUM.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x