Tata Tertib dan Sanksi Pelaksanaan Seleksi CASN 2021

- 4 Juli 2021, 18:49 WIB
Jika Anda mendaftar CV atau ASN 2021, wajib tahu tata tertib pelaksanaan seleksi nya dan juga sanksi atas pelanggarannya.
Jika Anda mendaftar CV atau ASN 2021, wajib tahu tata tertib pelaksanaan seleksi nya dan juga sanksi atas pelanggarannya. /Instagram/@bkngoidofficial

RINGTIMES BALI – Sejak tanggal 3 Juli 2021 pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang kini disebut Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 telah dibuka.

Dan hari ini, pendaftaran CASN telah memasuki hari kedua dengan jumlah pelamar yang sangat banyak yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Bagi Anda yang akan mengikuti pendaftaran CASN 2021 jangan lupa mempersiapkan diri dengan ilmu pengetahuan dan dokumen-dokumen yang diperlukan agar bisa mengikuti seleksinya dengan hasil yang terbaik.

Baca Juga: Alur Pendaftaran CPNS 2021 Lengkap

Namun para pelamar CASN 2021 juga wajib mengetahui tata tertib pelaksanaan seleksi hingga sanksi pelaksanaan CASN 2021 seperti yang dikutip dari Facebook Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia pada 4 Juli 2021.

Tata tertib pelaksanaan seleksi CASN 2021:

1.Peserta hadir paling lambat 60 menit sebelum seleksi dimulai.

2.Pemberian PIN registrasi kepada peserta ditutup 5 menit sebelum jadwal seleksi dimulai.

Baca Juga: 3 Tips Lolos Tes SKD, Simak Nilai Ambang Batas CPNS 2021

3.Peserta Seleksi CASN wajib membawa KTP Asli dan masih berlaku atau Surat Keterangan Pengganti KTP yang masih berlaku atau Kartu Keluarga asli atau salinannya yang dilegalisir basah oleh pejabat yang berwenang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x