Sebut Anies Baswedan Bodoh, Kehidupan Ferdinand Hutahaen Dibongkar Netizen

- 18 Oktober 2020, 07:38 WIB
Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) Ferdinand Hutahaen /twitter/

RINGTIMES BALI - Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) Ferdinand Hutahaen blak-blakan menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bodoh.

Namun cuitannya itu justeru jadi 'boomerang', kehidupan pribadinya pun dibongkar netizen, iapun diminta untuk bercermin oleh Rektor Ibnu Chaldun Musni Umar.

Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen kerap melontarkan kritikan kepada beberapa tokoh nasional melalui akun twitter pribadinya.

Kritikannya kerap menohok pada beberapa tokoh tersebut.

Yang terbaru Ferdinand menyebut Anies Baswedan bodoh, namun tak hanya sekali ini Ferdinand memancing keributan di media sosial. 

Sebelumnya, Ferdinand juga pernah menyatakan rasa tak sukanya kepada Anies karena gubernur DKI itu menerapkan kebijakan PSBB sehingga disebut Jakarta bernasib sial karena gubernurnya Anies Baswedan.

Benarkah ia tak suka Anies?

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana Untuk Pemula

Tak hanya dengan Anies, Ferdinand juga pernah menuai kontroversi dengan cuitannya di twitter ia menyebut ustad Tengku Zulkarnain membela Ahok karena kisruh kata-kata kadrun. 

Sementara itu, menanggapi komentar pedas Ferdinand yang menyebut Anies Baswedan bodoh, Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar pun ikut terpancing emosinya.

Halaman:

Editor: Tri Widiyanti

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X