Suka Duka Cut Keke Ungkap 15 Tahun jadi Istri Kedua, 'Aku Lebih Baik Mengalah'

- 4 Maret 2021, 08:15 WIB
Artis Cut Keke menceritakan suka dukanya menjadi istri kedua Malik Bawazier /Tangkap layar kanal YouTube MaiaAlElDul TV/

RINGTIMES BALI - Artis Cut Keke ternyata sudah 15 tahun menjalani kehidupan pernikahan dengan menjadi istri kedua dari Malik Bawazier. Dipoligami, Keke mengaku bisa hidup berdampingan rukun dengan istri pertama pengacara kondang tersebut.

"Itu semua proses untuk menjadi yang sekarang itu gak mudah dan alhamdullilah semua sekarang fine-fine aja," ungkap Cut Keke kepada Maia Estianty dikutip Ringtimesbali.com dari video yang diunggah kanal YouTube MaiaAlElDul TV, Kamis 4 Maret 2021.

Menurut Cut Keke untuk menjalani kondisi yang seperti sekarang ini tidak mudah, pasalnya untuk diketahui poligami dalam Islam adalah dihalalkan jika sang lelaki mampu mencukupi kebutuhan istri-istrinya dan bisa berlaku adil.

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh Bukan karena Cinta, Sekar Ayunda: Witing Tresno Jalaran Soko Kulino

Menjadi istri kedua menurut Keke dirinya kini lebih mengalah dan menjauhkan diri dari sifat cemburu.

"Sekarang demi anak membesarkan anak-anak sama-sama sekarang tujuannya itu," ungkap Keke. Dirinya pun mengabaikan rasa cemburu itu dan justru menganggap istri pertamanya Malik sebagai kakak.

"Aku lebih baik mengalah gitu loh dan itu harus tau kondisi aku harus mengalah karena kedua kan gak semuanya, intinya gini aku menghargai menghormati banget yang pertama biar bagaimanapun dia aja sudah mengizinkan menerima aku itu suatu anugrah banget buat aku dan aku harus respek banget dan tidak boleh banyak tuntutan," ungkap Keke tulus.

Baca Juga: Kisah Nyata, Curhatan Mantan Pelakor yang Bangga Bikin Suami Orang Sukses

Untuk bisa rukun dan hidup berdampingan dengan istri pertama kata Keke membutuhkan waktu hampir 5 tahun. Keke tetap berpendirian jika dirinya tidak pernah merebut suaminya dari istri pertama dan anaknya.

Dia menanamkan tekad dalam dirinya untuk menghargai suaminya, istri pertama dan anaknya karena itu keharmonisan ini harus dijaga dengan menghargai dan respek pada semuanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X