Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh Bukan karena Cinta, Sekar Ayunda: Witing Tresno Jalaran Soko Kulino

- 27 Februari 2021, 16:01 WIB
peramal kartu tarot Sekar Ayunda meramalkan hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan /tangkap layar kanal YouTube Sekar Ayunda/

RINGTIMES BALI - Vokalis grup band gambus Nisa Sabyan dan keyboardisnya ternyata selingkuh bukan didasari karena cinta.

Dalam ramalan Tarot Sekar Ayunda terungkap jika ada hal lain pemicunya. Menurutnya ternyata mereka dekat bukan karena cinta namun ada hal lain.

"Di dalam dua kartu ini belum nampak untuk urusan asmara masih urusan karier, tapi di kartu ini jelas sekali bahwa mereka mengarah ke tuduhan-tuduhan yang dilontarkan," ungkapnya di kanal YouTube Sekar Ayunda, 20 Februari 2021.

Baca Juga: April Jasmine Dihujat saat Parodikan 'Gelay' Nissa Sabyan, Netizen: Gibah dan Ganjen

Saat ini kondisi yang dihadapi Nissa Sabyan nampak sedang berusaha menutupi tuduhan yang dialamatkan ke keduanya.

"Mereka berusaha menutupi, mereka di dua kartu tidak nampak asmara tapi tuduhan yang mereka terima ini mengarah ke kebenaran dan mereka berusaha untuk menutupi peristiwa atau hubungan ini, walaupun tuduhan mengarah ke pernikahan siri mereka masih menutupinya," bebernya.

Lanjutnya, baik Nissa Sabyan dan Ayus memang memiliki hubungan atau hati mereka terpaut. Kartu terbalik dengan tongkat bermakna ada kaitan dengan tuduhan yang dilontarkan publik. Sayangnya maknanya tidak bagus.

Baca Juga: Isu Pernikahan Nissa Sabyan dan Ayus Dibongkar Anak Indigo, Andre: Uda kecintaan Banget Ama Laki-laki Ini

"Dari hubungan Ayus ke istrinya menjadi berantakan dikarenakan oleh Nissa yang disebut pelakor maaf maka hubungan Ayus dan Nissa tidak bagus karena bilamana istri pertama mengizinkan itu bagus tapi karena istri pertama lebih baik menggugat cerai Ayus maka hubungan Nissa dan Ayus cemistrynya tidak bagus," ungkapnya.

Lanjut ia meramalkan ada pembantu koin kuda hitam, yang bermakna grup Sabyan akan tercoreng dan akan hancur gara-gara peristiwa ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X