One Piece, Sabo Dituduh Membunuh Keluarga Nefetari, Konflik Besar di Mariejoa

- 13 Januari 2021, 12:00 WIB
One Piece, Sabo Dituduh Membunuh Keluarga Nefetari, Konflik Besar di Mariejoa. /Instagram @onepiece_staff

RINGTIMES BALI - Anime One Piece telah menginjak episode ke 1001, namun kita akan membahas tentang Sabo, Vivi dan Hancock dimana ketiga tokoh ini sudah dibicarakan sejak tahun lalu dimana Eiichiro Oda pernah menuliskan pada Jump Festa 2020 terkait tiga tokoh ini, simak review-nya di sini.

Sebagaimana diketahui, penulis One Piece Eiichi Roda pernah menuliskan pesan dimana soal tiga tokoh ini di tahun 2020.

Pesan ini menyiratkan soal pembunuhan keluarga Nefetari. Berikut tulisannya sebagaimana dikutip ringtimesbali.com dari video yang diunggah kanal YouTube Diskusi OP, 12 Januari 2021:

Baca Juga: Kaiju No.8 Chapter 10 Rilis 10 September, Kerusakan Spoiler untuk Monster Manga

"Halo semuanya di sini raja kalian berbicara, di sini raja kalian bicara, oh aku bohong ini aku Oda, tahun ini adalah perayaan ke 20 tahun Anime One Piece TV series yang benar-benar meriah.

Ada banyak sekali event, ilustrasi, film semua benar-benar banyak. Aku di sini ingin berterimakasih kepada semua orang yang berpatisipasi selama ini, semua staf yang ikut di sini kerja hebat semuanya.

Sekarang kalian boleh istirahat, tapi sebagai sumber material kalian aku rasa aku belum bisa istirahat faktanya aku sudah menghancurkan istirahatku.

Baca Juga: Daftar Film Hollywood Populer yang Tayang Sepanjang 2021

Faktanya aku sudah menghancurkan istirahatku, apa kalian semua menikmati petualangan Oden Kouzuki sejauh ini aku khawatir aku akan memberitahu semuanya di up ini.

Dan aku berhati-hati menggambarnya, jika aku tidak selalu mengeceknya maka aku akan secara tidak sengaja mengungkap apa sisa cerita One Piece nantinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X