Desain Lebih Sporty dan Modern, Toyota Luncurkan GR Yaris Terbaru

- 18 Juni 2020, 14:50 WIB
Tampilan Toyota GR Yaris terbaru yang bakal dilepas di pasaran September 2020 /.*/Antara

  RINGTIMES BALIToyota akan luncurkan mobil Yaris terbaru tahun ini, desain lebih Sporty dan Modern setelah mobil Yaris pertama diproduksi pada 1999 silam.

PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia diketahui telah meluncurkan mobil Toyota Yaris terbaru.

Selain itu, Toyota Yaris terbaru kali ini menjadi facelift pertama dari generasi ketiga yang juga berkesan lebih elegan dan mengikuti selera anak muda kekinian.

Baca Juga: Telah Berbahagia Dikaruniai Kehamilan Pertama, Setelah 7 Tahun Menikah

GR Yaris, yang didesain berdasarkan pengalaman balap tim Toyota Gazoo Racing, baru-baru ini telah diperkenalkan di Jepang.

Sedangkan untuk penjualannya akan dimulai pada September 2020 mendatang.

Pada Senin 8 Juni 2020 lalu, pihak Toyota menyatakan, pemesanan awal GR Yaris melalui online sejauh ini sudah mencapai 6.000 unit di Jepang dan Eropa.

Baca Juga: Berikut Ini 5 Tips untuk Meredakan Sakit Leher dan Sakit Bahu

Selain RZ di Jepang, line-up GR Yaris akan mencakup RS, yang memungkinkan kinerja seri GR yang siap untuk segera dinikmati, dan RC yang berfokus pada kompetisi olahraga mobil.

GR Yaris yang baru menggabungkan pelajaran dari Toyota Gazoo Racing World Rally Team tentang cara membuat mobil yang kompetitif di WRC, serta evaluasi oleh pengemudi profesional non-Toyota dari tahap awal pengembangan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X