Fulltime : Arsenal 2 Wolves 0, Martin Odegaard Bawa Arsenal Kunci 3 Poin

- 13 November 2022, 10:30 WIB
Martin Odegaard Pahlawan Kemenangan Arsenal Atas Wolves
Martin Odegaard Pahlawan Kemenangan Arsenal Atas Wolves /Bramtara Valda Maranov/

RINGTIMES BALI- Lanjutan Liga Primer Inggris tadi malam, Arsenal berhasil amankan tiga poin atas Wolverhampton fi Molineux Stadium. Martin Odegaard menjadi pemain kunci laga tadi malam.

Dengan formasi 433, Martin Odegaard menjadi kapten sekaligus pahlawan kemenangan Arsenal. Kemenangan ini membawa Arsenal unggul 5 poin dari Manchester City yang alami kekalahan atas Brentford.

Sementara pada peringkat tiga, Newcastle berjarak 7 poin dengan Arsenal setelah membungkam The Blues 1-0 melalui goal mantan pemain Arsenal Joe Willock.

Baca Juga: DRAMATIS! Brenford Taklukan Man City dengan Skor 1-2, Toney Keluarkan Selebrasi Berkelas

Dilansir dari laman Bleacher Report Football, Wolves memakai formasi 5-3-2 dengan Traore dan Guedes sebagai penyerang yang terbukti belum ampuh melawan taktik jitu pelatih muda Arsenal, Mikel Arteta.

Pada babak pertama The Gunners masih belum mampu membukukan satu golpun ke gawang Jose Sa, babak pertamapun berakhir 0-0.

Arsenal memecah kebuntuan melalui Odegaard pada menit ke 54, bukannya tanpa perlawanan tetapi Arsenal memang berada di level yang berbeda kali ini, Odegaard mampu menguasai lini tengah dan mengatur jalannya pertandingan.

Pada menit ke , Odeegard berhasil menggandakan golnya dan membuat Arsenal mengunci kemenangan dan semakin membuat mereka berjaya di puncak klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Streaming Serie A Liga Italia Napoli vs Udinese 12 November 2022

Permainan apik gelandang Arsenal, Martin Odegaard membuatnya menjadi top skorer Arsenal dengan enam gol bagi seorang gelandang.

Halaman:

Editor: Dayu Mila Kusuma Dewi

Sumber: Bleacher Report Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x