20 Pembalap MotoGP Disambut Presiden Jokowi di Istana Negara

- 16 Maret 2022, 16:42 WIB
Presiden Jokowi berfoto bersama para pembalap dan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta.
Presiden Jokowi berfoto bersama para pembalap dan CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta. /Instagram.com/@motogp

RINGTIMES BALI – Dalam rangka semarak gelaran MotoGP seri Kedua di Sirkuit Mandalika, 20 pembalap MotoGP melakukan audiensi dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Audiensi antara presiden dan 20 pembalap ini disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden pada pukul 09.30 WIB.

Saat itu, Presiden Jokowi mengenakan jaket balap bertuliskan G20 berwarna merah putih dengan bawahan celana panjang hitam.

Baca Juga: Patung Jokowi Kendarai Motor Custom Jadi Ikon Foto di Pintu Masuk Sirkuit Mandalika

Di sisi lain 20 pembalap MotoGP terpantau mengenakan pakaian balap lengkap berupa racing suit dalam pertemuan itu.

Setelah diterima presiden, 20 Pembalap MotoGP yang akan berlaga di Sirkuit Mandalika akan dijadwalkan untuk melakukan parade di jalanan ibukota Jakarta.

Dijadwalkan, presiden melepas dan ikut berkendara dalam parade bersama 20 pembalap MotoGP yang akan berlaga di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Stadion Markas Barcelona FC Ganti Nama Jadi Spotify Camp Nou

Dilansir dari Antara, parade ke 20 Pembalap MotoGP itu berlangsung di kawasan Modas, Sudirman Thamrin dan akan kembali ke Istana Kepresidenan.

Berdasarkan keterangan bali.antaranews.com pada 16 Maret 2022 ke 20 pembalap Motogp yang ikut dalam parade ini adalah Marc Marquez (Repsol Honda Team), Pol Espargaro (Repsol Honda Team), Joan Mir (Team Suzuki Ecstar). Alex Rins (Team Suzuki Ecstar), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team).

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x