Masa Depan Egy Maulana di FK Senica Aman, Transfer Market Bocorkan Kontrak Hingga 2023

- 7 Januari 2022, 20:10 WIB
Durasi kontrak Egy Maulana Vikri dengan FK Senica bocor di laman Transfer Market, positif lanjutkan perang di Liga Slovakia.
Durasi kontrak Egy Maulana Vikri dengan FK Senica bocor di laman Transfer Market, positif lanjutkan perang di Liga Slovakia. /Tangkap layar transfermarkt.com/ Egy Maulana Vikri

RINGTIMES BALI - Durasi kontrak Egy Maulana Vikri dengan FK Senica bocor di laman Transfer Market, positif lanjutkan perang di Liga Slovakia.

Egy Maulana Vikri sempat dikabarkan akan bela klub tanah air karena kontraknya bersama FK Senica telah selesai Desember 2021 lalu.

Tak hanya itu, nama klub asal Slovakia itu sebelumnya dicantumkan Egy di bio Instagram-nya, namun hingga kini kita tak dapat menjumpainya.

Baca Juga: Persib Targetkan Kemenangan Atas Persita agar Ambisi Juara Liga 1 Bisa Tercapai

Sontak, banyak kabar panas berdatangan yang menyebut Egy akan berpisah dengan FK Senica usai bela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020.

Beberapa klub besar juga dirumorkan tengah mengincar gelandang bertalenta itu, tak terkecuali Persib Bandung.

Akan tetapi kabar itu tak akan menjadi nyata karena baru-baru ini dikabarkan FK Senica telah memperpanjang kontrak Egy hingga 2023.

Baca Juga: Kenangan Bek Persib Achmad Jufriyanto dengan Klub Persita Tangerang, Tempat Meniti Awal Karir

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube JENDERAL LEBAH pada Jumat, 7 Januari 2022, FK Senica kembali memanggil Egy untuk persiapan kompetisi Liga Slovakia.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Transfer Market


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x