Persija Targetkan Poin Penuh lawan PSIS, Alessio Siapkan formasi Terbaru untuk Macan Kemayoran

- 6 Januari 2022, 15:50 WIB
Persija Targetkan Poin Penuh lawan PSIS, Alessio Siapkan formasi Terbaru untuk Macan Kemayoran
Persija Targetkan Poin Penuh lawan PSIS, Alessio Siapkan formasi Terbaru untuk Macan Kemayoran /Tangkap layar Vidio.com

RINGTIMES BALI – Persija Jakarta malam ini akan bertanding melawan PSIS semarang para pertandingan perdana putaran kedua BRI Liga 1 2022. Persija sangat optimis mampu mendapatkan 3 poin penuh dalam pertandingan kali ini

Persija menargetkan untuk mampu mendapatkan 3 poin penuh dalam pertandingan kali ini mengingat pertandingan perdananya di putaran kedua ini mampu meningkatkan moral para pemain.

Pelatih Persija, Angelo Alessio sudah menyiapkan formasi yang terbaik saat skuad asuhannya bertanding melawan PSIS Semarang nanti malam.

Seperti dilansir dari laman resmi Persija pada Kamis, 6 Januari 2022, duel kedua tim ini akan dilaksanakan di lapangan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada malam ini pukul 21:30 WITA.

Baca Juga: Download lagu 'Judi' Rhoma Irama MP3 MP4 Kualitas Terbaik Beserta Lirik, Tinggal Klik

Pertandingan perdana Macan Kemayoran ini diharapkan mampu memberikan hasil positif setelah perlakuan manajemen tim yang memberikan amunisi pemain teranyar untuk mendukung lini serang dan lini bertahan.

Angelo Alessio mengatakan kalau dirinya sudah memastikan kalau seluruh pemain asuhannya sudah memiliki performa terbaiknya dan berada dalam performa 100% untuk menghadapi PSIS Semarang.

Pelatih asal Italia tersebut juga menegaskan kalau dirinya tidak ingin lagi kehilangan poin maksimal yang bisa diraih oleh skuad Macan kemayoran seperti pada putaran pertama yang berakhir dengan skor 2-2..

Dalam konferensi pers, pelatih Persija ini mengatakan kalau tim asuhannya sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tentunya skuad asuhannya akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan kali ini.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah