Profil Lengkap Madame Pang, Wanita Crazy Rich Timnas Thailand Ternyata Pernah Hadiahi Pemain Jam Tangan Mewah

- 31 Desember 2021, 18:36 WIB
Profil lengkap Madam Pang, wanita Crazy Rich Timnas Thailand.
Profil lengkap Madam Pang, wanita Crazy Rich Timnas Thailand. /instagram/@panglamsam/

RINGTIMES BALI – Manajer Timnas Thailand, Madam Pang sedang naik daun beberapa waktu belakangan ini. hal ini karena penampilan Timnas Thailand yang sangat baik dalam ajang Piala AFF Suzuki Cup 2020.

Profil lengkap dia sudah banyak dicari mengingat penampilannya yang terlihat muda walaupun sudah berumur lebih dari 50 tahun.

Manajer Timnas Thailand ini bukan sosok yang kaleng-kaleng namun bisa di bilang, dia adalah Crazy Rich nya Thailand yang membelikan barang mewah bagi seluruh Skuad timnya dengan jam tangan mewah.

Baca Juga: Happy Asmara Dikabarkan Akan Menikah dengan Denny Caknan Tahun 2022, Benarkah?

Madam Pang memiliki nama lengkap yakni Nualphan Lamsam merupakan salah satu keluarga yang terpandang di negara gajah putih tersebut.

Wanita yang dianggap memiliki wajah awet muda ini lahir pada tanggal 21 maret 1966. saat ini dia telah berumur 55 dan dalam karirnya, dia selalu berkecimpung di dunia olahraga.

Wanita sukses ini sekarang menjabat sebagai Presiden dan Chief Executive Officer dari Muang Thai Insurance PCL. Tidak hanya itu, wanita ini juga menjadi presiden dari salah satu klub sepak bola.

Baca Juga: Deretan Topik YouTube Rewind Indonesia 2021, Lalisa, Squid Game hingga Pernikahan Ria Ricis

Salah satu wanita berpengaruh di Thailand ini menjadi presiden dari Port Football Club dan pernah menjabat sebagai mantan general manager dari Timnas sepakbola wanita Thailand.

Wanita yang sering dipanggang madame Pang ini menjabat sebagai presiden dari Port Footbal Club  mulai dari tanggal 12 februari 2015. Jejak perjalanan wanita ini sudah sangat baik mengingat berasal dari keluarga yang terpandang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah