Skor Babak 1 Indonesia vs Singapura Piala AFF, Tak Disangka Menit Terakhir Skuad Garuda Kebobolan

- 25 Desember 2021, 21:17 WIB
Skor babak 1 Indonesia vs Singapura Piala AFF Suzuki 2020, tak disangka menit terakhir ke Skuad Garuda bobolan.
Skor babak 1 Indonesia vs Singapura Piala AFF Suzuki 2020, tak disangka menit terakhir ke Skuad Garuda bobolan. /AFF Suzuki Cup

RINGTIMES BALI –  Baru saja pertandingan babak 1 Indonesia vs Singapura leg kedua menuju semifinal skor masih 1 – 1 imbang pada laga Piala AFF Suzuki 2020. 

Indonesia yang pertandingan Piala AFF Suzuki 2020 leg pertama tempo permain masih sama dengan leg kedua ini, dimana Garuda Skuad yang mengawali untuk membuka gol.

Namun pada akhirnya Singapura dapat mengimbangi skor melalui kesalahan atau miskomunakasi pemain Indonesia membuat akhir peluang kebobolan yang terjadi pada laga Piala AFF Suzuki 2020.

Baca Juga: Starting Eleven Timnas Leg Kedua Piala AFF 2020, Striker Persib Main Sejak Awal

Pada kali pertandingan malam ini juga demikian, Garuda skuad mengawali di menit ke 6’ dengan tendangan dari Ricky Kambuaya mencoba untuk melakukan tendangan keras namun masih bisa diblock oleh Haris Harun.

Garuda skuad juga mencoba kembali sebuah tendangan dari Dewangga pada menit ke 7’ namun bola melenceng dari gawang The Lions.

Menit ke 9’ The Lions mencoba untuk melakukan serangan lalu Song Ui Young melepaskan tendangan namun bola masih bisa ditangkap kiper Nadeo.

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Singapura di Semifinal Piala AFF Malam Ini, Penentuan Final Leg Kedua

Menit ke 10’ Garuda skuad kembali mencoba melepaskan tendangan dari Fachrudin namun bola masih bisa diblock oleh bek The Lions.

Tak disangka pada menit 11’ Garuda skuad berhasil membobol gawang  The Lions berawal darei umpan silang dari Witan Sulaeman lalu diselesaikan oleh Ezra Walian.

Menit ke 15’ Garuda skuad Ricky Kambuaya melakukan tendangan dari depan gawang The Lions namun bola masih melebar.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF Lawan Singapura 25 Desember 2021

Menit ke 31’ tendangan dari Garuda skuad Dewangga melakukan percobaan tendangan keras diluar kotak penalti namun sayang sekali bola masih bisa ditangkap oleh kiper The Lions.

Menit ke 36’ wasit mengeluarkan kartu kuning ke pemain The Lions yakni Safuwan Baharudin karena melakukan pelanggaran keras ke Witan Sulaeman.

Menit ke 38’ Garuda skuad mendapatkan kesempatan tendangan bebas lalu dieksekusi oleh Ramai Rumakiek namun bola masih bisa ditangkap oleh kiper The Lions.

Baca Juga: Statistik Pemain Persib Ezra Walian pada Leg Pertama Semifinal Piala AFF, Tidak Begitu Meyakinkan

Menit ke 41 The Lions mencoba melakukan tendangan placing oleh Hafiz Nor namun bola masih bisa ditepis Nadeo.

Memasuki menit terkahir babak pertama Garuda skuad mencoba melakukan tendangan keras oleh Ezra didepan gawang namun bola masih  bisa diblock oleh bek The Lions.

Menit ke 45’ ketika The Lions memiliki kesempatan melakukan tendangan bebas, sayang sekali terjadi tragedi dimana wasit mengeluarkan kartu kuning dan dilanjut mengeluarkan kartu merah ke  Safuwan Baharudin karena terlihat menyikut Rizky Ridho.

Baca Juga: Bobotoh Kecewa pada Kontribusi Ezra Walian dan Victor Igbonefo di Piala AFF 2020

Dan wasit akhirnya meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan babak pertama leg kedua antara Indonesia vs Singapura berakhir dengan skor 1 – 1 sama.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x