Dilepas Bali United, Melvin Platje Jadi Rebutan 3 Klub Besar, Disebut Gantikan Bruno Cantanhede

- 25 Desember 2021, 14:35 WIB
Dilepas Bali United, Melvin Platje jadi rebutan 3 klub besar, disebut gantikan Bruno Cantanhede.
Dilepas Bali United, Melvin Platje jadi rebutan 3 klub besar, disebut gantikan Bruno Cantanhede. /Tangkapan layar Instagram.com/@baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Kabar mengejutkan datang dari Bali United yang resmi tak memperpanjang kontrak pemain asal Belanda, Melvin Platje pada 24 Desember 2021 kemarin.

Beredar kabar, ia tengah jadi rebutan 3 klub besar, bahkan disebut akan gantikan Bruno Cantanhede.

Chief Executor Officer (CEO) memberikan penjelasan tentang status pemain asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Muncul Rumor Kehabisan Uang, Alasan Bali United Pinang Privat Mbarga di Liga 1

Pemain bernomor punggung 7 ini telah memberikan warna di sektor lini serang bagi klub Serdadu Tridatu selama kurang lebih 3 tahun. Namun, kini ia harus melenggang pergi lantaran tak diperpanjang kontraknya.

Dalam unggahan di website resmi Serdadu Tridatu, disampaikan Matur Suksma atau ucapan terima kasih untuk Melvin Platje, pemain yang telah membelas Bali United sejak 2018 lalu.

Dalam unggahan video di akun @balunitedfc, Melvin Platje juga menyampaikan harapan agar Bali United selalu sukses di masa mendatang.

Baca Juga: Persib Bandung Incar Pemain Bali United, Irfan Jaya Kian Dekat dengan Serdadu Tridatu

Sebelum bergabung dengan Serdadu Tridatu, ia pernah memperkuat beberapa klub seperti FC Volendam, NEC, VVV-Venlo, hingga Telstar.

Sudah ada 32 gol dan 17 assist yang diciptakan Bali United di semua ajang kompetisi. Saat kompetisi tanah air ditangguhkan akibat pandemi Covid-19, ia sempat dipinjamkan Liga 2 Belanda.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah