Jadwal Pertandingan David da Silva dan Bruno Cantanhede di Persib, Kembali Bentrok dengan Bali United

- 24 Desember 2021, 13:00 WIB
Persib akan kembali menatap Bali United di putaran kedua Liga 1
Persib akan kembali menatap Bali United di putaran kedua Liga 1 /@baliunitedfc/instagram

RINGTIMES BALI – Telah keluar jadwal pertandingan BRI Liga 1 putaran kedua, Persib siapkan amunisi lewat David da Silva dan Bruno Cantanhede jelang hadapi Bali United. 

Dari jadwal pertandingan Liga 1, menunjukkan Persib dan Bali United akan bertemu dipertandingan kedua, cukup percaya diri setelah miliki David da Silva Bruno  Cantanhede. 

David da Silva dan Bruno Cantanhede akan bertemu Persita lebih dulu, jadwal pertandingan Liga 1 pekan selanjutnya Persib Bandung melawan Bali United. 

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Pastikan Semua Pemain Siap, Belum Ada Rencana Menambah Amunisi Baru

Sebelumnya Persib Bandung dan Bali United pernah saling tatap di lapangan Liga 1 ketika keduanya berhasil mengimbangi skor menjadi 2-2. 

Saat itu Beckham Putra berhasil menyumbangkan 2 gol untuk Persib dan 2 gol dari Bali United disarangkan Ilija Spasojevic dan Yabes Roni. 

Kembali terjadi, kini Persib akan disambut Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar. 

Saat itu baik Persib dan Bali United memiliki kekuatan yang sama, namun kini Pangeran Biru resmi akan diperkuat David da Silva dan Bruno Cantanhede di lini depan. 

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Irfan Jaya Makin Dekat Usai Mantan Gelandang Persib Didepak Bali United

Disisi lain Bali United hingga kini masih bertahan dengan pengisi lini depan andalannya, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje, ada kemungkinan Yabes Roni akan ikut bentrok sepulang Piala AFF. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah