Persib Gelar Latihan Rutin Persiapan Jelang Pertandingan Putaran Kedua BRI Liga 1 2022

- 23 Desember 2021, 19:08 WIB
Persib gelar latihan rutin persiapan jelang pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2022.
Persib gelar latihan rutin persiapan jelang pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2022. /Tangkapan layar Youtube/Persib

RINGTIMES BALI –  Persib kembali mengelar latihan rutin pada sore kemarin,tampak 3 pemain asing masih belum bisa bergabung.

Pelatih Persib mengatakan bahwa para ketiga pemain asing yakni Bruno, David dan Rashid tengah menjalani proses karantina mandiri.

Robert Albert menjelaskan bahwa proses karantina mungkin membutuhkan waktu 10 sampai 14 hari sehingga ketiganya masih belum bisa bergabung latihan bersama rekan timnya di Persib.

Baca Juga: Kabar Gembira dari Persib, I Made Wirawan Kembali Perkuat Maung Bandung Usai Sembuh dari Cedera

Namun dibalik 3 pemain yang absen, pemain yang sempat dikabarkan cidera kini tengah bergabung kembali seperti I Made Wirawan dan Mark Klok yaobetng sempat cidera ringan.

Pada persiapan pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2022 pelatih Persib serius dalam latihan dan mulai 21 Desember 2021 mulai menggelar rutin latihan.

Latihan di sesi minggu pertama tersebut Maung Bandung akan gelar 2 sesi yakni laithan dengan menu teknik dan taktikal di lapangan serta di tempat fitness.

Baca Juga: Persib Makin Bugar, Robert Siapkan Taktik Baru untuk Tim Maung Bandung

Robert Albert  juga berharap pada Maung Bandung dalam kondisi baik serta bisa melakukan latihan secara maksimal.

Motivasi terus ditanamkan untuk meraih hasil memuaskan di sisa pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2022 di Bali.

“Saya berharap pemain dalam kondisi kesehatan yang baik dan punya motivasi lebih berlipat untuk membuat putaran kedua lebih baik untuk mencapai target menjadi tim terbaik di Indonesia dan menang menjadi juara” ucap pelatih asal Belanda tersebut dilansir dari laman resmi persib.co.id pada 24 Desember 2021.

Baca Juga: Persib Gelar Latihan Persiapan Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1 2022

Dalam pernyatan sebelumnya juga Pelatih Persib tersebut benar-benar melakukan persiapan jauh-jauh hari untuk tanding dalam laga putaran kedua BRI Liga 1 2022 di Bali mendatang.

“Kami harus melakukan persiapan matang karena akan menghadapi jadwal yang ketat disana. Kalian juga bisa melihat diakhir seri tiga pemain mulai mengalami cedera karena kondisi lapangannya. Jadi kami harus berhati-hati karena perlu memulai seri empat dengan bagus tentunya di Bali” ujarnya.

Pasalnya Persib berada pada puncak klasemen urutan nomor 2 setelah kemarin menang melawan Persik pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: David da Silva dan Bruno Cantanhede Karantina Hari ke 6, Pelatih Persib Tak Sabar dengan Komposisi Baru

Robert Albert optimis dengan hadirnya pemain baru diharapkan mampu memberikan kontribusi lebih meraih kemenangan Persib pada laga BRI Liga 1 tersebut.

Persib sudah memiliki racikan stategi baru telah melakukan evaluasi setiap pemain pada setelah pertandingan laga Persik Kediri hingga menambah pemain baru untuk perkuat lini depan.

Demikian berita Persib dalam proses gelar latihan rutin persiapan jelang pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 Januari 2022 mendatang yang akan bertanding melawan Persita Tangerang, semoga bermanfaat.***  

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah