Link Live Streaming Indonesia vs Singapura di RCTI, Egy Maulana Siap Bela Timnas di Piala AFF 2021

- 22 Desember 2021, 18:10 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI, dimana Egy Maulana Vikri akan turun di Piala 2021  pada pukul 19:30 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI, dimana Egy Maulana Vikri akan turun di Piala 2021 pada pukul 19:30 WIB /Instagram @pssi

RINGTIMES BALI – Berikut adalah Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di RCTI, dimana penonton akan dikejutkan dengan tampil Egy Maulana Vikri di Piala AFF 2021.

Seperti yang diketahui, malam ini, Rabu 22 Desember 2021, Timnas Indonensia akan bertarung Malaysia di babak leg 1 Piala AFF 2021.

Pertandingan Timnas Indonesia VS Singapura akan disiarkan secara langsung melalui link live streaming RCTI yang tersedia di akhir artikel ini mulai pukul 19:30 WIB.

Baca Juga: Suporter Persib Serukan Dukungan untuk Timnas di Ajang Piala AFF 2020

Kekuatan timnas Indonesia saat ini juga bertambah dengan kehadiran Egy Maulana Vikri di Piala AFF 2021.

Pemain yang kini merumput bersama klub Liga Super Slovakia FK Senica sudah tiba di markas timnas Indonesia di Kawasan Orchard Road.

Kehadiran Egy Maulana Vikri ini berkat komunikasi yang intens antara PSSI dan FK Senica. Bahkan, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun ikut berkomunikasi untuk meyakinkan klub itu bahwa peran Egy di timnas Indonesia sangat dibutuhkan. Iriawan juga menjanjikan jika Egy akan sampai Singapura hari ini dan itu akhirnya terbukti.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Indonesia vs Singapura Semifinal Leg 1 Piala AFF 2021

‘’Masuknya Egy membuat lini tengah dan depan kita semakin kuat. Ini akan membuat Shin Ta-yong punya banyak pilihan pemain saat menghadapi Singapura nanti,’’ kata Iriawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x