Prediksi Starting Line Up Indonesia vs Singapura Leg 1 Semifinal Piala AFF, Egy Maulana Vikri Merapat

- 21 Desember 2021, 21:55 WIB
Egy Maulana Vikri merapat, prediksi starting line up Indonesia vs Singapura leg 1 semifinal Piala AFF.
Egy Maulana Vikri merapat, prediksi starting line up Indonesia vs Singapura leg 1 semifinal Piala AFF. /instagram.com/egymaulanavikri/

RINGTIMES BALI – Simak prediksi starting line up Indonesia vs Singapura jelang leg 1 semifinal Piala AFF, ada angin segar dari Egy Maulana Vikri.

Setelah menundukkan Timnas Vietnam pertandingan terakhir, skuad Garuda tampak penuh ambisi melangkah dalam laga Indonesia vs Singapura leg 1 semifinal Piala AFF.

Sebagaimana diketahui, duel Indonesia vs Singapura akan dijalani dalam dua leg pada Rabu, 22 Desember 2021 dan Minggu, 25 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Pertandingan Terakhir Indonesia vs Singapura Jelang Semifinal Piala AFF 2020, Ada Catatan Buruk

Ditengah rekor pertemuan yang berpihak pada skuad Garuda, angin segar mendatangi anak asuhan Shin Tae Yong.

Kabar tersebut datang dari Egy Maulana Vikri yang akhirnya bergabung dengan skuad Garuda dan diprediksi mengisi permainan pada semifinal Piala AFF kelak.

Diketahui jika sebelumnya, Egy Maulana Vikri belum sempat merapatkan diri ke barisan kesebelasan skuad Garuda karena sibuk berkarir di liga luar negeri.

Baca Juga: Head to Head Indonesia vs Singapura Semifinal Piala AFF 2021, Garuda di Atas Angin

Egy Maulana Vikri tercatat bermain untuk FK Senica dalam pertandingan Liga Slovakia sehingga tak bisa mengisi kesebelasan Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x