Kabar PERSIB Terbaru, Sinyal Bruno Cantanhede Didepak Menguat, Bos Persib Siapkan Paulo Josue?

- 21 Desember 2021, 21:01 WIB
Simak Kabar PERSIB Terbaru, Sinyal Bruno Cantanhede Didepak Menguat, Bos Persib Siapkan Paulo Josue?
Simak Kabar PERSIB Terbaru, Sinyal Bruno Cantanhede Didepak Menguat, Bos Persib Siapkan Paulo Josue? /instagram @paulojosuesr/

RINGTIMES BALI - Sinyal Bruno Cantanhede didepak menguat, Bos Persib siapkan Paulo Josue?

Pemain sepakbola yang dikabarkan sudah dikontrak Persib untuk menyelesaikan separuh musim BRI Liga1, Bruno Cantanhede mendadak dikabarkan batal memperkuat tim Pangeran Biru.

Hal ini diungkap Bos Persib Teddy Tjahjono. Dilansir dari instagram @path.daily.persib ia mengungkapkan jika bukan tidak mungkin Bruno batal direkrut oleh Persib.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Batal Dipinjam Persib, Serdy Fano Resmi Berlabuh ke Borneo FC

"Kita sudah ada backup-backup. tapi prioritas ini (Bruno dulu). Setelah datang ke Bandung, medical check up, kalau lolos ya udah lanjut," ujarnya dikutip Selasa 21 Desember 2021.

Sebagaimana diketahui, Bruno dikabarkan memiliki riwayat cedera. Pelatih PERSIB Robert Rene Alberts tidak menampik kabar tersebut.

Dilansir dari laman persib.co.id tiga pemain asing yang baru bergabung yakni yakni Mohammed Rashid, David da Silva dan Bruno belum mengikuti latihan perdana yang digelar pada Selasa 21 Desember 2021.

Baca Juga: Jalani Karantina Covid-19, Rumor Bruno Cantanhede Didepak Persib Bandung Salah?

Robert berkilah jika ketiganya masih menjalani masa karantina, terkait cedera yang dialami Bruno ia menyebut bisa saja kabar cederanya Bruno sengaja dihembuskan oleh oleh orang -orang yang tidak bertanggung jawab, ucapnya dikutip dari laman instagram @persib.nuaing33.

Santer tersiar kabar ada dua pemain yang menjadi back up jika Bruno tidak lolos medical chek up di Indonesia salah satunya adalah Paulo Josue.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x