Pelatih Singapura Tatsuma Yosida Menangis Dicemooh Suporter Gegara Kalah Hadapi Thailand

- 21 Desember 2021, 06:27 WIB
Pelatih Singapura Tatsuma Yosida menangis dicemooh suporter gegara kalah hadapi Thailand.
Pelatih Singapura Tatsuma Yosida menangis dicemooh suporter gegara kalah hadapi Thailand. /Tangkap layar Instagram.com/@maungtempur

RINGTIMES BALI – Pelatih timnas Singapura, Tatsuma Yoshida mengalami nasib kurang menyenangkan kala timnya kalah dengan skor 2-0 dari Thailand.

Pasalnya, seperti dilansir dari akun Instagram @maungtempur, pelatih berkebangsaan Jepang ini mendengar suporter sendiri mengejek timnya.

Ia merasa perlakuan fans The Lion tidak adil dan tidak pantas. Pemain dari Singapura ia rasa sudah berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Alasan Semifinal AFF 2020 Main Dua Leg, Indonesia vs Singapura Bakal Berhadapan Dua Kali

Namun apa daya. Thailand merupakan tim tangguh yang sulit dibendung. Timnya kalah dan menerima ejekan dari pendukung sendiri.

Saat konferensi pers, ia berkomentar dengan nada sedih. Ia mengaku bukan Pep Guardiola yang bisa menghadapi tekanan fans dengan tenang. Ia berujar bahwa ia hanya pelatih dari Jepang yang belum sehebat pelatih top eropa.

Meski begitu, Tatsuma Yoshida tetap menghargai perjuangan anak-anak asuhnya. Ia juga sangat bangga dengan kerja keras dan perjuangan yang dilakukan pasukannya di lapangan hijau.

Baca Juga: Statistik Pertandingan Singapura di Fase Grup A, Lawan Cukup Berat Bagi Timnas Indonesia

Sangking tidak kuatnya menahan tangis, pelatih bertinggi badan 1.72 m ini harus meninggalkan ruang konfrensi pers di tengah-tengah. Ia mengaku tidak bisa melanjutkan konfrensi pers dalam kondisi seperti itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x