Sempat Diprediksi Akan Bermain Bertahan, Shin Tae Yong: Malaysia bukan Vietnam

- 19 Desember 2021, 09:46 WIB
Bentrok perebutan tiket semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Malaysia. Skuad Garuda akan keluarkan permainan terbaik.
Bentrok perebutan tiket semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Malaysia. Skuad Garuda akan keluarkan permainan terbaik. /Dok Vidio.com

RINGTIMES BALI - Bentrok hebat harus terjadi pada perebutan tiket semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Malaysia. Skuad Garuda akan keluarkan permainan terbaik.

Meskipun Indonesia tengah berada di posisi puncak, akan tetapi perlu diakui bahwa tiga tim teratas grup B masih berpeluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya.

Perlu diketahui bahwa tim yang paling diuntungkan pada laga terakhir yaitu Vietnam. Bukan meremehkan Kamboja, tapi berdasarkan statistik mereka berhadapan dengan lawan yang lebih mudah dari kontestan lainnya.

Baca Juga: Menuju Semifinal Piala AFF 2020, Vietnam Nantikan Pemenang Laga Indonesia vs Malaysia

Timnas Indonesia sempat dinilai akan bermain bertahan oleh pelatih Malaysia, namun prediksi itu sepertinya bakal meleset.

Shin Tae Yong, pelatih Skuad Garuda, mengungkapkan bahwa dirinya akan menggunakan cara yang berbeda dari pertandingan sebelumnya.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengakui bahwa Vietnam merupakan tim terbaik di turnamen, tapi Malaysia berbeda.

Baca Juga: 5 Skema Timnas Indonesia Lolos Penyisihan Grup B Piala AFF 2020

"Anda melihat dalam pertandingan melawan Vietnam bahwa kami bermain melawan tim terbaik di turnamen jadi kami harus bermain dengan cara tertentu," ungkap Shin Tae Yong sebagaimana dilansir dari laman AFF Suzuki Cup pada Minggu, 19 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: AFF Suzuki Cup


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x