Link Streaming Jadwal M3 Mobile Legend Championship Blacklist vs Evos SG

- 18 Desember 2021, 11:14 WIB
Link Streaming Jadwal M3 Mobile Legend Championship Blacklist vs Evos SG.
Link Streaming Jadwal M3 Mobile Legend Championship Blacklist vs Evos SG. /Instgram/@mpl.id.official/

RINGTIMES BALI – Berikut informasi link streaming YouTube pertandingan M3 mobile legend Championship Blacklist vs EVOS SG.

Pertandingan ini semakin dekat dengan pertandingan final M3 Mobile Legend Championship. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada siang ini akan menjadi penentu siapa yang akan masuk ke sesi semi final

Pertandingan semifinal hari ini akan menentukan pertandingan match ke 21 yang akan dilaksanakan pada hari ini juga pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Playoff M3 Mobile Legends 2021 Hari Keenam, Kesolidan Tim Todak Memulangkan NAVI

Seperti dilansir dari laman web resmi M3, Blacklist Internasional dari Filipina akan bertanding melawan EVOS SG dari Singapura. Pertandingan Lower Bracket ini akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB.

Blacklist International sendiri memiliki sejarah pertandingan yang sangat baik. Mengawali pertandingan sebagai salah satu tim yang masuk ke upper bracket namun harus mengalami kekalahan saat bertanding melawan BTK asal Amerika Serikat.

Setelah jatuh ke lower bracket, Blacklist International mulai memperbaiki kemampuan dan strateginya dan mulai menguasai setiap pertandingan yang berlangsung.

Baca Juga: Jadwal Playoff M3 Mobile Legend 18 Desember 2021, Head to Head BTK Melawan Onic PH

Pertandingan pertama Blacklist di Lower Bracket, mereka bertanding melawan ONIC dari Indonesia dan berhasil mengalahkan dengan kemenangan 3-1. Pertandingan ini menghantarkan Blacklist melaju ke pertandingan selanjutnya

Pertandingan kedua, Blacklist mulai match ke 17 bertanding melawan RRQ Hoshi da berhasil memenangkan pertandingan dengan nilai penuh yakni 3-0, dan sekarang akan bertanding melawan EVOS SG.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x