Alter Ego vs Aura Fire di Final Piala Presiden Esports 2021 Game Mobile Legends, Siapa yang Bakal Menang

- 18 Desember 2021, 09:51 WIB
Duel Alter Ego vs Aura Fire di babak final piala presiden esports 2021 game mobile legends dijadwalkan pada tanggal 19 Desember 2021
Duel Alter Ego vs Aura Fire di babak final piala presiden esports 2021 game mobile legends dijadwalkan pada tanggal 19 Desember 2021 /Tangkapan layar instagram/@pialapresidenesports/

RINGTIMES BALI – Perhelatan piala presiden esports 2021 cabang game mobile legends telah memasuki babak final yang akan mempertemukan Alter Ego vs Aura Fire.

Alter Ego berhasil melaju ke babak final piala presiden esports 2021 usai mengalahkan Bigetron Alpha di babak semifinal pada Jumat, 17 Desember 2021 lalu.

Sementara itu tim Aura Fire berhasil menumbangkan RRQ di babak semifinal dan berhasil mendominasi permainan.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden Esports Hari Ini 18 Desember 2021, 16 Tim PUBG Mobile Siap Adu Kekuatan

Pertandingan Alter Ego vs Aura Fire dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 19 Desember 2021 yang disiarkan secara langsung pada YouTube Kincir esports atau Nimo TV.

Tim Alter Ego yang terdiri dari Rasy, Pai, Udil, Ahmad, Leomurphy dan Celiboy tampaknya lebih diunggulkan pada laga final kali ini.

Hal itu karena adanya sosok Udil yang merupakan salah satu pemain andalan Alter Ego yang menjadi midlane atau support paling kuat di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Main Event Piala Presiden Esports 2021 Day 2 Sabtu, 18 Desember 2021, Free Fire Hingga PUBG

Kekuatan dan skill seorang midlane atau support tidak boleh diremehkan begitu saja, karena dapat membantu pergerakan tim dalam menguasai lane lawan dan mendapatkan banyak kill. Namun, tim Aura Fire juga tidak ingin kalah dari Alter Ego.

Squad High, Qeira, Godiva, Kabuki, Facehugger dan Variety yang berhasil tampil dengan dominan dan skill yang mumpuni pada game sebelumnya patut diperhitungkan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Instagram Piala Presiden Esport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x